Begini!! Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang meminta bantuan dengan Android yang Mudah

Begini!! Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang meminta bantuan dengan Android yang Mudah
Begini!! Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang meminta bantuan dengan Android yang Mudah
Beginilah Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain dengan Android yang Mudah - Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain dengan android, pastikan untuk membaca uraian di bawah ini. Mengetahui password wifi orang lain memang sangat menguntungkan, tentunya Anda dapat menggunakan internet dengan gratis. Layanan wifi memang banyak ditemukan di tempat-tempat umum, namun tidak sedikit yang menggunakan password. Adanya password ini tentu saja membantu pemiliknya untuk mengamankan atau membatasi penggunaan kuota internet. Namun sebenarnya Anda dapat mengetahui password wifi orang lain dengan cara yang mudah.

cara-mengetahui-password-wifi-di-android,cara-mengetahui-password-wifi-tanpa-software,cara-mengetahui-password-wifi-di-android-tanpa-root,cara-mengetahui-password-wifi-speedy,

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Menggunakan Android

Cara mengetahui password wifi orang lain dengan android yang mudah tidak akan membuat Anda bingung. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah untuk mengetahui password wifi menggunakan android:
1. Cari wifi target
Pastinya Anda memiliki wifi target yang ingin Anda ketahui passwordnya, misalnya saja tetangga Anda. Untuk melakukan cara ini, wifi orang tersebut harus menyala dan terjangkau oleh android Anda.
2. Sambungkan ke wifi
Selanjutnya, sambungkan ke jaringan wifi sampai android Anda terhubung dengan jaringan wifi tersebut. Biasanya Speedy atau Indihome menyediakan 2 SSID, Anda dapat memilih yang SSID @wifi.id.

3. Masukkan URL
Cara mengetahui password wifi orang lain dengan android selanjutnya yaitu dengan memasukkan URL berupa IP Address default Speedy. URL yang dapat Anda masukkan ke Address bar yaitu 192.168.1.1 atau 192.168.1.254.

4. Isikan autentifikasi
Cara ini tidak dapat Anda samakan dengan cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah. Cara mengetahui password wifi dengan android berikutnya yaitu dengan memasukkan nama pengguna dan password berupa admin. Untuk nama pengguna, diisi dengan admin dan begitu pula dengan password diisi dengan admin. Jika sudah maka Anda dapat mengklik Login untuk masuk ke dashbornya.

5. Cari passwordnya
Cara mengetahui password wifi orang lain dengan android berikutnya yaitu dengan membuka interface setup. Setelah itu, pilih Wireless lalu cari Pre-Shared-Key untuk menemukan passwordnya.

6. Masuk dengan SSID dan password yang sudah ditemukan
Jika Anda sudah melakukan semua cara-cara di atas maka Anda akan menemukan informasi mengenai SSID dan juga password wifinya. Ketahui juga bagaimana cara mengetahui password fb orang lain dengan email. Setelah itu lakukan login dengan menggunakan SSID dan password sesuai dengan data yang sudah Anda temukan.

Dengan melakukan cara-cara di atas, Anda saat ini sudah dapat menikmati internet dengan gratis. Namun Anda harus berhati-hati agar sang pemilik wifi tidak mengetahui pemakaian yang Anda lakukan. Ingat, cara yang disampaikan ini merupakan cara yang mungkin tidak dapat dilakukan untuk jaringan wifi tertentu. Terlebih lagi jika jaringan wifi tersebut dilengkapi dengan keamanan yang sangat tinggi. Karena ada banyak orang yang mencari cara mengetahui password wifi orang lain dengan android, banyak juga yang berusaha mengamankan wifinya.
Advertisement