Cara Mengetahui Anon Ask FM Efektif dan Mudah

Cara Mengetahui Anon Ask FM Efektif dan Mudah
Cara Mengetahui Anon Ask FM Efektif dan Mudah
Cara mengetahui follower Instagram yang melakukan unfollow atau berhenti mengikuti dapat dilakukan dengan banyak cara. Jika Anda hanya menggunakan aplikasi Instagram, Anda tidak dapat mengetahui siapa saja yang unfollow jika Anda tidak mengingat siapa saja yang follow Anda. Mungkin Anda akan mengetahui siapa yang unfollow jika follower Anda di Instagram hanya sedikit. Lalu, bagaimana jika follower Anda di Instagram mencapai ribuan, jutaan bahkan miliaran? Tentu saja Anda membutuhkan aplikasi untuk mengetahui siapa saja yang unfollow Anda.

cara melihat unfollow instagram, cara mengetahui followers instagram, cara unfollow instagram tanpa diketahui,

Untuk cara mengetahui follower Instagram sendiri sangat mudah karena hanya dengan menggunakan aplikasi Instagram, Anda dapat melihatnya. Ketika ada follower baru, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi. Namun ketika ada yang unfollow maka tidak ada pemberitahuan sehingga Anda tidak mengetahuinya.

Artikel terkait:
  1. Cara Mengetahui Anon Ask FM yang Efektif dan Mudah
  2. Cara Mengetahui Email FB yang Lupa Sekaligus Lupa Kata Sandinya
  3. Awas Penyadapan HP! Ini Dia Cara Mengetahui Hp Disadap Atau Tidak
  4. Menjaga instagram dari tangan jahil hacker
Untuk itu, Anda perlu melakukan cara mengetahui unfollowers Instagram berikut ini jika ingin mengetahui siapa saja yang sudah unfollow Anda. Cara yang dapat Anda lakukan sebenarnya ada 2, ada yang menggunakan aplikasi yang harus didownload dan ada yang hanya mengunjungi website.

Berikut 2 Cara Mngetahuinya

Website yang dapat Anda kunjungi antara lain yaitu Unfollowers.com, Insta.friendfollow.com, Justunfollow.com dan lain sebagainya. Sementara untuk aplikasi juga banyak, salah satu yang dapat Anda gunakan adalah Insta Follow. Cara mengetahui follower Instagram yang unfollow dengan aplikasi ini sangat sederhana.

Sebelumnya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi tersebut, jika ingin memakai aplikasinya dan instal namun bila ingin prakts silakan saja kunjungi salah satu situs yang telah di paparkan diatas. Jika mengunduh dan sudah selesai, maka Anda dapat membuka atau menjalankan aplikasi ini (tersebut) lalu lakukan sign in. Aplikasi ini selain dapat mengcek unfollow di Instagram milik kamu, juga dapat mengecek siapa saja yang malas membalas follow atau tidak following back kamu.

Langkah berikutnya yaitu klik akun Instagram Anda dan tunggu sampai proses pembacaan info Instagram Anda selesai di proses. Jika sudah, maka Anda dapat memilih Non Followers dan tunggu informasi yang akan menunjukkan siapa saja yang berhenti mengikuti Anda.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengecek informasi mengenai follower lainnya. Jadi ketika Anda melakukan cara mengetahui follower Instagram yang unfollow ini, Anda juga akan mengetahui informasi lain. Seperti siapa saja yang tidak memfollow kembali dan siapa yang memfollow Anda.

cara melihat unfollow instagram, cara mengetahui followers instagram, cara unfollow instagram tanpa diketahui,

Baik secara online dengan mengunjungi website atau dengan menggunakan aplikasi, Anda dapat mengecek siapa saja yang unfollow dengan sangat mudah. Jadi bagi Anda yang sudah lama tidak membuka Instagram lalu tiba-tiba follower Anda menjadi berkurang drastis maka lakukan cara-cara diatas untuk melihatnya.

Tentu saja Anda penasaran bukan siapa saja yang memutuskan untuk tidak mengikuti akun Instagram Anda lagi. Biasanya cara ini banyak dilakukan anak-anak remaja untuk mengetahui apakah sang pujaan hati following back atau tidak. Itulah yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui follower Instagram yang memutuskan untuk unfollow.
Anda sedang mencari cara mengetahui anon Ask FM? Bagi Anda yang punya akun Ask FM, mungkin Anda pernah merasakan kesal terhadap beberapa orang dengan akun anon. Anon atau anonym atau anonymous merupakan pengguna Ask FM yang menyembunyikan namanya. Dengan kata lain, orang tersebut tidak diketahui oleh orang lain namun dia tetap dapat melakukan ask di akun ask orang lain. Hal ini mungkin tidak akan membuat Anda kesal jika anon tersebut tidak mengganggu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak penting atau bahkan menghina.

cara mengetahui anon di ask.fm tanpa tracker,

Namun bagaimana jika Anda merasa terganggu karena Anda mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak sepantasnya. Hal tersebut tentu membuat Anda kesal dan ingin mencari cara mengetahui anon Ask FM. Dengan begitu, Anda akan tahu siapa orang yang sudah membuat Anda gusar itu. Bagi beberapa orang yang merasa terganggu dengan anon tersebut, ada yang memilih untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib. Namun sebenarnya Anda dapat mengetahui orang tersebut tanpa harus melalui jalur hukum. Caranya yaitu dengan menggunakan Ask Finder dan dengan menghapus ask-nya.
Cara yang pertama yaitu dengan menghapus ask-nya, dengan kata lain anon yang ingin Anda ketahui siapa namanya tersebut harus mengirim ask kepada Anda.

Untuk langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Harus login
Pastikan orang yang ingin Anda ketahui asknya tersebut sedang login. Dengan kata lain, jika anon tersebut tidak sedang login maka cara mengetahui anon Ask FM ini tidak dapat Anda lakukan. Jadi perkirakan saja kapan orang tersebut login dan kapan dia logout.

2. Hapus pertanyaan
Langkah berikutnya yaitu dengan menghapus pertanyaan atau ask yang orang tersebut kirim ke Anda. Beri saja alasan harrasment untuk penghapusan ask tersebut dan tunggu selama beberapa hari.

3. Buka privacy
Setelah beberapa hari atau sekitar 1 minggu, Anda dapat mengecek privacy Ask FM Anda. Di situlah Anda dapat mengetahui siapa anon yang sudah mengganggu Anda tersebut.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengetahui anon Ask FM yang satu ini? Jika Anda tidak berhasil melakukan cara yang satu ini, silakan coba cara lain yaitu dengan menggunakan Ask Finder.

Cara-caranya yaitu:

1. Masuk ke Ask Finder
Langkah yang pertama yaitu dengan masuk ke Ask Finder terlebih dahulu.

2. Isi kolom
Isilah kolom secara lengkap, yaitu email, capthca dan juga masukkan link dari ask yang diajukan anon tersebut. Namun tidak perlu menggunakan http:// dan langsung copy teks berikutnya saja.

3. Klik Valider
Jika Anda sudah selesai melakukan cara menggunakan Ask Finder tersebut, klik Valider.

cara mengetahui anon di ask.fm tanpa tracker,

Selanjutnya pihak Ask Finder akan mengirimkan data dari anonymous tersebut. Bagaimana? Sangat mudah bukan cara untuk mengetahui siapa yang mengganggu Anda di Ask FM dengan nama anon tersebut. Jadi untuk Anda yang sering diganggu oleh pengguna Ask FM anon, maka lakukan cara-cara diatas untuk mengetahui siapa pelakunya. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui anon Ask FM, semoga dapat bermanfaat.
Advertisement