Cara Mengetahui Email FB yang Lupa Sekaligus Lupa Kata Sandinya

Cara Mengetahui Email FB yang Lupa Sekaligus Lupa Kata Sandinya
Cara Mengetahui Email FB yang Lupa Sekaligus Lupa Kata Sandinya
Cara mengetahui email FB yang lupa sekaligus lupa kata dandinya!! Sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Jika yang lupa hanya alamat emailnya saja, Anda masih dapat masuk ke FB tersebut secara mudah berkat bantuan kata sandi yang masih Anda ingat. Dimana Anda hanya perlu masuk atau login ke Facebook menggunakan user name Facebook Anda. Namun jika Anda lupa alamat email ataupun kata sandi, Anda perlu melakukan proses yang lebih banyak lagi. Akan tetapi Anda membutuhkan nama dari FB Anda tersebut.

cara mengetahui email FB yang lupa,

Cara mengetahui email FB yang lupa memang sangat mengandalkan user name FB tersebut. User name sendiri yaitu terletak di address bar yaitu setelah Facebook.com/. Misalnya saja Facebook.com/AryaniSH111, maka ‘AryaniSH111’ adalah user name FB yang dimaksud. Jika sudah mengetahui user name maka Anda dapat melanjutkan cara lupa email FB.

Artikel terkait lainnya:
  1. Langkah Mudah Cara Mengetahui Ip Address Laptop Sendiri
  2. Ini Dia Langkah Mudah Cara Mengetahui Ip Address Wifi Milik Orang Lain
  3. Awas Penyadapan HP! Ini Dia Cara Mengetahui Hp Disadap Atau Tidak
Jika Anda hanya lupa email FB Anda, silakan masukkan user name sebagai pengganti alamat email dan masukkan kata sandinya untuk login. Jika kata sandinya benar, maka Anda tidak perlu kesulitan untuk masuk ke akun FB Anda yang lupa emailnya.

Namun jika Anda juga lupa kata sandi, berikut adalah cara mengetahui email FB yang lupa beserta kata sandinya:


1. Kunjungi Facebook dan pilih atau klik ‘Lupa kata sandi Anda?’.
2. Jika sudah, maka lanjutkan dengan memasukkan nama FB Anda di kolom yang tersedia. Misalnya saja nama FB Anda adalah Aryani SH maka cukup ketikkan Aryani SH di kolom tersebut.
3. Lanjutkan dengan mengklik tombol ‘Cari’ dan tunggu prosesnya.
4. Jika Anda sudah melakukan cara diatas, maka akan muncul beberapa akun dengan nama FB Aryani SH, pilih saja akun milik sendiri.
5. Pada halaman berikutnya, karena Anda lupa alamat email maka Anda dapat mengklik ‘Tidak punya akses ke sini lagi?’.
6. Cara mengetahui email FB yang lupa dan kata sandinya yaitu dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon yang baru lalu klik ‘Lanjutkan’.

cara mengetahui email FB yang lupa,

Jika Anda sudah melakukan cara-cara tersebut, Anda akan diminta untuk memilih 3 teman demi memastikan bahwa Anda adalah pemilik asli akun FB tersebut. 3 teman tersebut akan dikirimi kode oleh Facebook yang akan Anda gunakan nantinya untuk membuka FB Anda.

Jadi dalam memilih 3 teman tersebut jangan asal karena demi kepentingan Anda sendiri. Selanjutnya buka email baru Anda untuk melihat konfirmasi dari Facebook dan masuklah ke FB dengan link yang disediakan.

Ingat, untuk melakukan cara membuka FB lupa kata sandi lewat hp atau komputer di atas harus memerlukan user name atau nama FB. Terbayang bukan jika Anda tidak ingin nama FB Anda, lalu bagaimana Anda bisa masuk kembali ke akun FB tersebut jika tidak ada yang Anda ingat.

Dengan mengetahui nama FB, Anda juga dapat mengetahui user name FB Anda. Anda juga harus ingat foto profil FB Anda karena ketika memilih akun, tentunya Anda harus memilih akun FB Anda. Sekian mengenai cara mengetahui email FB yang lupa, semoga dapat bermanfaat.
Advertisement