Cara Mengetahui Email Instagram Orang Lain Yang Butuh Bantuan Kita

Cara Mengetahui Email Instagram Orang Lain Yang Butuh Bantuan Kita
Cara Mengetahui Email Instagram Orang Lain Yang Butuh Bantuan Kita
Cara mengetahui email Instagram orang lain banyak dicari karena tidak sedikit orang yang ingin mengetahuinya. Ada banyak alasan kenapa orang-orang ingin mengetahui alamat email Instagram. Diantaranya yaitu untuk mengirim pesan pribadi berupa email ke pemilik akun Instagram, hack dan lain sebagainya. Ada juga pemilik akun Instagram yang lupa emailnya sendiri sehingga perlu melakukan cara yang satu ini. Cara yang satu ini berbeda dari cara hack Instagram lewat android, cara ini hanya untuk mengetahui alamat emailnya saja.
cara mengetahui email instagram orang lain, cara mengetahui email instagram yang lupa,


Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui email Instagram orang lain adalah dengan mengecek apakah akun Instagram berhubungan dengan akun Facebook. Jika iya, maka cara mengetahui email Instagram orang lain yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah membuka akun Facebook pemilik akun Instagram tersebut.

Dari profil Facebook tersebut, Anda dapat melihat email yang digunakan. Dengan kata lain, email Instagram yang ingin Anda ketahui tersebut hanya dapat dilihat jika akun Instagram dibuat berdasarkan profil Facebook.

Jika Anda pernah mendaftar Instagram, Anda tentu sudah tahu bahwa pembuatan akun isntagram dapat berdasarkan profil Facebook. Jadi pengguna hanya perlu membuat kata sandi saja dan tidak perlu menggunakan banyak email. Cukup 1 email saja sudah dapat digunakan untuk akun Facebook, Instagram dan akun media sosial lainnya.

Untuk cara mengetahui email Instagram orang lain yang terhubung dengan Facebook, Anda dapat masuk ke Facebook Anda. Setelah itu carilah Facebook atas nama orang tersebut di kolom pencarian. Jika sudah ketemu, lihat profilnya dan catat user name yang ada di address bar.

cara mengetahui email instagram orang lain, cara mengetahui email instagram yang lupa,

Lanjutkan dengan keluar dari akun Facebook Anda lalu klik Lupa kata sandi Anda dan masukkan user name yang sudah Anda catat. Cara mengetahui email Instagram orang lain berikutnya yaitu dengan mengklik tombol Cari lalu lihatlah email yang masih menjadi teka-teki.

Email yang muncul tersebut masih dipenuhi oleh tanda bintang, misalnya saja A*****4@y***o.com. Dari alamat email yang masih disembunyikan tersebut, cobalah untuk merangkai sendiri sesuai kreativitas Anda. Misalnya saja nama Facebooknya Ayu Asri maka bisa Anda coba Ayuasri4@yahoo.com.

Cobalah akun tersebut untuk login ke Facebook, jika benar maka Anda akan menemukan akun Facebooknya dengan foto profil dan alamat email yang benar. Atau Anda juga dapat download Instagram hacker jika tidak ingin melakukan langkah-langkah tersebut.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi hack Instagram tersebut jika akun Instagram orang yang Anda inginkan tersebut tidak berkaitan dengan akun Facebooknya. Namun untuk mendownload aplikasi hacker tersebut maka Anda harus mendonwnloadnya di alamat yang benar. Demikian yang dapat dibahas mengenai cara mengetahui email Instagram orang lain.
Advertisement