Mencegah Hacker Melakukan Cara Mengetahui Kata Sandi BBM Mu!!

Mencegah Hacker Melakukan Cara Mengetahui Kata Sandi BBM Mu!!
Mencegah Hacker Melakukan Cara Mengetahui Kata Sandi BBM Mu!!
Mencegah Orang Lain Melakukan Cara Mengetahui Kata Sandi BBM Kita - Penyadapan BBM saat ini semakin marak dilakukan. Orang yang dekat maupun musuh bisa melakukan penyadapan untuk berbagai alasan. Kata sandi atau password BBM menjadi alat yang sangat diincar untuk dapat mengetahui berbagai aktifitas pada BBM. Berbagai cara mengetahui kata sandi BBM dilakukan untuk tujuan yang bisa saja merugikan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita membutuhkan kata sandi yang aman dan tidak mudah diketahui orang lain.

Kata sandi tersebut dapat kita buat dengan cara :

1. Menggunakan beberapa simbol unik

Kata sandi yang aman adalah kata sandi yang kuat dan tidak mudah dibajak. Simbol-simbol yang unik dapat menjadi salah satu cara. Orang lain yang sedang melakukan cara mengetahui kata sandi BBM dengan simbol akan mengalami lebih banyak kesulitan daripada membobol kata sandi yang hanya terdiri dari huruf-huruf saja. Tetapi saat membuat kata sandi ini kita juga harus benar-benar mengingatnya, karena jika lupa maka kita akan membutuhkan cara mengetahui password BBM yang lupa.

2. Memakai kombinasi angka, simbol dan huruf

Selain menggunakan simbol, maka angka dan huruf yang dikombinasikan dengan simbol tersebut juga dapat membuat sebuah password yang aman dan kuat. Bahkan password kombinasi ini menjadi kata kunci yang paling sulit untuk ditembus.

Seorang hacker hAndal sekalipun akan mengalami kesulitan saat melakukan cara mengetahui kata sandi BBM milik kita. Tetapi satu hal yang harus diperhatikan adalah password yang rumit ini sebaiknya memiliki arti tertentu. Dengan begitu kita akan mudah mengingatnya.

3. Menggunakan kata sandi berbeda untuk akun yang berbeda

Kita tentu memiliki berbagai akun untuk menjalankan aktifitas yang terkoneksi dengan internet. Selain BBM, berbagai akun media sosial yang kita miliki tentu membutuhkan password.

Demi keamanan dan mencegah orang lain melakukan cara mengetahui kata sandi BBM serta akun-akun lainnya, maka sebaiknya kita menggunakan kata sandi berbeda untuk masing-masing akun.

4. Tidak menggunakan kata sandi yang umum

Jika seseorang mencoba membobol password, biasanya dia akan mencoba memasukkan sandi yang berhubungan dengan identitas kita. Misalnya nama istri, suami, pacar, anak atau tanggal lahir. Hal ini dikarenakan nama dan tanggal tersebut merupakan password yang umum digunakan.

Untuk keamanan akun, sebaiknya kita tidak menggunakan kata sandi yang umum seperti itu. Jika sudah terlanjur, cara ganti kata sandi BBM bisa digunakan untuk membuat password baru.

cara mengetahui password bbm orang lain,cara melihat email bbm melalui pin bbm,lupa kata sandi bbm dan pertanyaan,cara membuka bbm yang terkunci

Cara mengetahui kata sandi BBM memang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain dengan menggunakan password yang aman diatas, kita bisa mencegah pembobolan kata sandi dengan cara-cara lain. Tidak memasukkan password dengan cara mengetik adalah salah satunya. Hal ini dikarenakan terdapat aplikasi yang bisa mengetahui kata sandi yang diketik tersebut. Password sebaiknya dimasukkan dengan cara copy paste.
Advertisement