Langkah Mudah Cara Mengetahui Nomor Bolt Yang Tidak Tersimpan

Langkah Mudah Cara Mengetahui Nomor Bolt Yang Tidak Tersimpan
Langkah Mudah Cara Mengetahui Nomor Bolt Yang Tidak Tersimpan
Langkah Mudah Cara Mengetahui Nomor Bolt Yang Tidak Tersimpan - Bolt merupakan salah satu provider internet yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Provider ini merupakan pioner sinyal 4G di Indoensia. Selain itu, Bolt juga memberikan jaringan yang sangat luas dengan satu modem yang bisa digunakan untuk banyak orang. Alasan inilah yang membuat Bolt semakin banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Lalu, bagaimana jika Anda mempunyai modem Bolt namun tidak mengetahui nomornya. Nah, cara mengetahui nomor bolt ini sebenarnya sangat mudah tapi sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui informasi caranya.

nomor-bolt-ada-dimana,nomor-cs-bolt,cara-cek-no-bolt-di-hp,cara-cek-kuota-bolt-tanpa-login,contoh-nomor-bolt,cara-cek-pulsa-bolt,contoh-no-bolt,cara-mengetahui-password-bolt,
Pada saat membeli modem Bolt tentunya Anda akan mendapatkannya satu paket bersama dengan kartunya. Kemudian setelah paket internet sudah habis, maka Anda harus mengisinya kembali. Cara untuk mengisi ulang paket internet bolt tentunya Anda harus mengetahui nomornya bukan? Untuk mengetahui nomor Bolt caranya sangat mudah. 

Salah satu cara mengetahui nomor bolt yaitu dengan melihatnya langsung pada simcard. Kartu Bolt sudah dilengkapi dengan nomor yang tercetak diatas sim cardnya, jadi jika Anda ingin mengisi paket internet Bolt, tinggal masukkan nomor tersebut. Lalu, bagaimana jika tulisan pada simcard bolt milik Anda sudah tidak bisa terbaca lagi? Tenang saja, bolt memberikan kemudahan untuk cek nomor kartunya.

Adapun langkah mudah cara mengetahui nomor bolt yang lupa dan sudah tidak terbaca lagi, yaitu:


1. Langkah pertama cara mengetahui nomor bolt jika lupa adalah menghidupkan mifi bolt milik Anda. Pastikan jika baterai bolt Anda sudah terisi dengan baik. Setelah itu, jangan lupa pula untuk menyalan laptop atau komputer Anda.

2. Selanjutnya koneksikan modem bolt Anda ini dengan laptop ataupun komputer yang digunakan. Cara melakukan koneksi dengan laptop atau komputer ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menyambungkan langsung modem bolt melalui USB atau menggunakan jaringan wifi yang sebelumnya sudah diatur.

3. Langkah selanjutnya dalam cara mengetahui nomor bolt adalah membuka browser melalui komputer atau laptop Anda kemudian masukkan alamat 192.168.1.1

4. Setelah masuk ke menu utama, maka Anda akan diminta untuk mengisi pasword. Jika pasword belum diubah, maka passwordnya adalah Admin. Namun jika Anda sudah pernah mengganti passwordnya, maka masukkan password yang terakhir Anda ganti.
5. Langkah selanjutnya dalam cara mengetahui nomor bolt yang lupa adalah menunggu sampai browser menampilkan beranda utama. Pada beranda utama ini akan muncul nomor blot milik Anda. Anda bisa mengopy paste nomor Anda untuk disimpan.

Sangat mudah bukan, cara mengetahui nomor bolt yang tidak tersimpan atau lupa ini? Jika Anda sudah mengetahui nomor kartu Bolt Anda, maka Anda bisa langsung menyimpannya agar tidak terlupa lagi. Dengan menyimpan nomor Bolt modem Anda, maka Anda akan semakin mudah dalam melakukan isi ulang paket internet yang akan Anda gunakan.
Advertisement