Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram
Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram
Langkah Mudah Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Dengan Cepat - Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak digunakan. Sosial media ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto dan membaginya dengan orang lain. Dalam Instagram semakin banyak follower, maka Instagram Anda akan semakin terkenal. Namun sayangnya, terkadang setelah mengumpulkan follower yang banyak secara sedikit demi sedikit follower menjadi berkurang. Nah, jumlah follower yang berkurang ini bisa dilihat tapi tidak tahu siapa saja yang unfollow. Adapun sekarang ini sudah ada cara mengetahui orang yang unfollow Instagram Anda dengan mudah.

Cara Mengetahui Unfollow Instagram,cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi,cara unfollow instagram yang tidak follback,

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Melalui Website

Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram kita dan cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita bisa dilakukan melalui alamat website tertentu. Ada beberapa penyedia website yang sudah menemukan sebuah program yang bisa membantu para pengguna Instagram untuk mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow pda akun Instagram Anda. Untuk lebih detailnya, berikut ini cara agar mengetahui orang yang unfollow Instagram kita melalui alamat website tertentu.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke website unfollowers malalui browser yang Anda gunakan.

2. Selanjutnya Anda akan dibawa pada menu lalu pilih menu login. Pada menu login pilih login with Instagram.

3. Setelah itu, masukkan username Instagram Anda kemudian masukkan password Instagram Anda. Lalu, Anda akan dibawa pada sebuah tampilan, pada tampilan ini Anda perlu memilih menu activity lalu pilih lagi get started.

4. Langkah selanjutnya yaitu pilih menu New Unfollower. Setelah memilih menu ini, maka Anda akan dibawa pada tampilan yang memperlihatkan daftar akun siapa saja yang melakukan unfollow pad aakun Instagram Anda.

Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram melalui website ini sangat praktis dan tanpa Anda harus menginstal aplikasi tambahan. Namun, dengan menggunakan website, Anda hanya bisa sekali mengecek unfollowers Anda. Jika Anda ingin mengecek untuk waktu yang berbeda, maka Anda harus melakukan login ulang. Nah, jika Anda ingin tahu secara real time siapa saja yang unfollow, Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Dengan Aplikasi

Cara untuk mengetahui orang yang unfollow Instagram dengan menggunakan apalikasi lebih praktis. Selain itu, Anda juga bisa cek secara real time siapa saja yang unfollow akun Anda. Berikut ini cara mengetahui orang yang unfollow Instagram dengan menggunakan aplikasi:
1. Langkah pertama adalah pilih aplikasi unfollow Instagram yang Anda inginkan. Aplikasi ini banyak tersedia di Playstore.

2. Setelah selesai download dan install, maka masuklah dengan menggunakan usernam akun isntagram Anda.

3. Selanjutnya pilih menu follower lost. Anda bisa cek kapan saja dengan aplikasi ini.

Anda bisa mengetahui siapa saja dengan jelas yang sudah unfollow Instagram Anda dengan dua cara ini. Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram Anda ini bisa dilakukan dengan menggunakan media PC atau komputer dan gadget. Dengan cara ini, Anda juga bisa melakukan unfollow kepada akun yang sudah melakukan unfollow Instagram Anda.
Advertisement