Tolong Teman Anda Untuk Mengetahui Password Facebooknya

Tolong Teman Anda Untuk  Mengetahui Password Facebooknya
Tolong Teman Anda Untuk  Mengetahui Password Facebooknya
Begini Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Dengan Mudah - Jaman Sekarang, hampir semua pengguna internet aktif tentunya juga menggunakan Facebook. Selain gratis, memiliki Facebook juga banyak manfaatnya. Tapi, pernahkah Anda sepmat terpikir untuk mengetahui password Facebook orang lain? Tentu bukan untuk tujuan yang buruk. Berikut ini adalah cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah. Tetapi sebelum melakukannya pertimbangkan dulu masak-masak keinginan Anda untuk mengetahui password orang.

cara-mengetahui-kata-sandi-facebook-orang-lain-lewat-hp,-cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-dengan-mudah,-cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-tanpa-menggantinya,-

Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah memang gampang untuk dipraktekan, tetapi pertimbangkan manfaat, mudharat dan konsekuensi etisnya. Pertama, tentu saja Anda telah melanggar privasi orang, kedua jika sudah tahu password orang lalu apa yang akan Anda lakukan? Kecuali Anda telah mendapatkan ijin atau bahkan memang dimintai tolong, misalnya karena teman Anda lupa password akun Facebooknya dan meminta bantuan Anda. Tentu kenapa tidak?

Jika Anda sudah yakin, berikut ini adalah cara mendapatkan password Facebook orang lain. Pertama, jika pemilik akun Facebook target Anda adalah pengguna email yahoo atau Gmail maka dapatkan dahulu alamat emailnya. Caranya, login ke email Anda, buat pesan baru. Kirim email ke reply.auto@ymail.com. Isilah subject email dengan “password retrieve”. Pada badan email, baris pertama tuliskan alamat email Anda. Dibawahnya tulis alamat email orang yang jadi target Anda. Dibawahnya lagi ketik password email Anda.

Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah selanjutnya adalah, dibagian bawah password email Anda yang Anda tulis di badan email, masukan sejumlah kode. Kode tersebut yaitu cgi-bin/$et76431&pwr999. Jika sudah, maka Anda tinggal klik kirim untu mengirimkan email tersebut. Anda akan mendapatkan segera email balsan dari mesin hacker Facebook yang mengatakan bahwa password Anda berbeda. Mesin juga akan mengikutsertakan password asli dari target Anda. Mudah sekali kan?

Cara mengetahui password FB orang lain berikutnya adalah dengan membuat tiga akun Facebook palsu. Ketiga akun tersebut pastikan bisa berteman dengan akun Facebook target Anda. Jika Anda telah berhasil dikonfirmasi, cobalah buka Facebook target Anda, lalu klik bagian lupa password. Biasanya Anda akan dipandu untuk menjawab beberapa pertanyaan rahasia. Bisa jadi Anda berhasil atau mungkin juga gagal, hal itu tidak masalah.
Facebook akan memberikan opsi untuk memilih tiga teman yang dipercaya, masukan ketiga akun palsu yang Anda buat. Lalu, login dengan akun tersebut untuk mendapatkan passwordnya. Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah tentunya harus betul-betul dilakukan dengan bertanggungjawab. Anda bisa saja mengganti password target Anda dengan password yang Anda pilih, atau melakuan sesuatu dengan Facebook tersebut. Tetapi sebaiknya hal tersebut tidak Anda lakukan.

Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah diatas sebaiknya tidak disalahgunakan. Jadi, pastikan Anda memang mendapatkan ijin dari pemilik Facebook untuk melakukannya. Dengan mengetahui cara ini Anda bisa membantu teman Anda mendapatkan passwordnya yang hilang atau mendapatkan kembali akun Facebook mereka yang diretas orang lain. Apapun itu, semoga hal-hal yang Anda lakukan bermanfaat.
Advertisement