Cara Mengetahui Password FB Yang Lupa Menggunakan Akun Gmail

Cara Mengetahui Password FB Yang Lupa Menggunakan Akun Gmail
Cara Mengetahui Password FB Yang Lupa Menggunakan Akun Gmail
Cara Mengetahui Password FB Yang Lupa Menggunakan Akun Gmail - Cara mengetahui password FB yang lupa bisa dilakukan dengan menggunakan email pada saat Anda mendaftar Facebook pertama kali. Pada saat Anda akan login atau masuk di akun Facebook, Anda akan diminta menggunakan email dan password. Anda bisa menggunakan email yang Anda gunakan untuk login Facebook untuk mendapatkan email notifikasi password yang akan Anda dapatkan dari Facebook untuk dapat login dan menggunakan akun Anda kembali.

cara-mengetahui-kata-sandi-fb-teman,-cara-mengetahui-password-fb-orang-lain-lewat-hp,-cara-mengetahui-password-fb-orang-lain-tanpa-email,-tanpa-menggantinya,

Seseorang bisa mencari password FB yang lupa dengan mudah tanpa perlu keahlian khusus. Terkadang seseorang yang telah lama tidak menggunakan FB bisa lupa pada saat akan login. Hal ini wajar, karena pada saat membuat password, Facebook terkadang menyarankan untuk membuat password yang kuat. Hal itu akan membutuhkan konfigurasi password yang cukup rumit. Karena password yang rumit, maka akan mudah terlupa bila kita lama tidak membuka akun Facebook.

Cara mengetahui password FB yang lupa juga kita perlukan bila kita tidak ingat password FB sehingga kesulitan membuka akun. Lupa password, selain karena jarang dibuka, juga bisa terjadi karena akun FB yang selalu aktif. Tanpa sadar, kita jarang menutup akun fb yang kita miliki karena kita online setiap hari. Karena tidak pernah membuka akun, terkadang menjadi lupa dan membutuhkan recovery password FB yang lupa. Untuk itu, pastikan kita memiliki email yang aktif untuk mendapatkan akun kita kembali.
Cara mengetahui password FB yang lupa cukup mudah untuk dilakukan. Pertama, lakukan koneksi dengan internet lalu masuk ke laman www.Facebook,com untuk melakukan login. Pada saat login, klik pada bagian “Lupa kata sandi Anda?” lalu akan muncul tampilan “Temukan Akun Anda” yang meminta Anda untuk memasukan email yang digunakan untuk membuat akun. Setelah memasukan email lalu klik di pilihan “Cari”. Kemudian akan tampil halaman selanjutnya untuk pengaturan ulang password.

Cara mengetahui password FB yang lupa bisa Anda lanjutkan dengan mengikuti proses yang sedang berjalan selanjutnya. Pada halaman “Atur Ulang Kata Sandi Anda” akan keluar pilihan untuk melakukan pengaturan ulang. Tandai “Gunakan akun Google saya” lalu klik pada pilihan “Lanjutkan”. Setelah itu, cek email yang Anda miliki untuk mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Facebook untuk dapat melanjutkan langkah yang Anda lakukan.
Masukan kode verifikasi yang Anda dapatkan dari email lalu klik pada “Lanjutkan”. Kemudian akan muncul halaman baru “Pilih kata sandi baru”. Pada halaman ini Anda akan mengisikan kata sandi yang akan Anda gunakan sebanyak 2 kali pada kolom berbeda. Pada bagian bawah halaman pilih “keluarkan saya dari perangkat lain”, lalu pilih “Lanjutkan” untuk menyelesaikan proses. Cara mengetahui password FB yang lupa telah Anda lakukan dan akun Anda telah bisa digunakan kembali.
Advertisement