Belajar Disisni!! Cara Mengetahui Password Gmail Orang yang Meminta Tolong

Belajar Disisni!! Cara Mengetahui Password Gmail Orang yang Meminta Tolong
Belajar Disisni!! Cara Mengetahui Password Gmail Orang yang Meminta Tolong
Cara Mengetahui Password Gmail Orang Lain Tanpa Disadari - Layanan email gratis bisa kita dapatkan dengan mudah dengan menggunakan beberapa penyedia layanan email. Terkadang beberapa orang membuat email dengan username dan password yang sama pada beberapa situs, seperti Gmail, Yahoo, Hotmail, dan lainnya. Penggunaan banyak email terjadi karena terkadang layanan tertentu tidak bisa digunakan. Dengan adanya cadangan alamat email akan memudahkan berbagai kebutuhan yang harus dilakukan. Karena pentingnya email dalam keseharian, banyak orang yang mencoba cara mengetahui password Gmail orang lain dan layanan email lainnya.

cara-melihat-password-gmail-sendiri,-cara-melihat-password-gmail-yang-tersimpan-di-android,-cara-mengetahui-password-gmail-orang-lain,-cara-merubah-password-gmail,-

Saat ini banyak orang menggunakan layanan Gmail dalam melakukan aktifitas internet. Hal itu dilakukan karena layanan Gmail dinilai cukup stabil untuk digunakan. Selain itu, Gmail yang terintegrasi dengan google memberikan banyak layanan hanya dengan memiliki satu akun Gmail saja. Ada juga orang yang menggunakan Gmail karena memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup tinggi. Dengan merata dan stabilnya layanan internet dewasa ini, pekerjaan harian bisa kita simpan di email dan bisa diakses dimanapu. Hal tersebut juga yang memicu orang mencari cara mengetahui password Gmail orang lain.

Cara Mencuri Password Gmail bisa Dilakukan Dengan Social Engineering

Cara mengetahui password Gmail orang lain bisa dilakukan dengan berbagai cara tergantu kemampuan dan kemauan pembobol password. Cara mencuri password Gmail bisa dilakukan dengan social engineering, sebagai teknik untuk mendapatkan password dengan menggunakan analisis psikologi dengan memanfaatkan kondisi psikologis korbannya. Cara ini tidak berkaitan dengan teknologi, namun cukup efektif. Misalkan sebagian orang secara tidak sadar akan menampilkan password pada profil Facebook mereka, seperti tanggal lahir, nama pasangan, tangal lahir pasangan, dan lainnya.
Social engineering bisa dilakukan dengan melakukan kontak dan percakapan dengan korban sehingga korban secara tidak sadar memberikan password yang dimilikinya. Teknik mendapatkan password Gmail orang lain dengan cara ini cukup mudah dilakukan. Kebanyakan orang akan cenderung membuat password yang sama atau serupa agar tidak mudah lupa. Maka dalam teknik social engineering, hanya membutuhkan satu password untuk bisa mencari password yang lain. Cara mengetahui password Gmail orang lain bisa dengan membuat konfigurasi baru melalui password yang ada.

Cara mengetahui password Gmail orang lain dengan membuat konfigurasi baru bisa dilakukan dengan beberapa cara. Misalkan telah mendapatkan password Facebook, maka password email kemungkinan akan sama dengan password pada Facebook. Misalkan password berupa tanggal lahir 13051987 maka akan dipencah menjadi tiga bagian, yaitu 13, 05, dan 1987. Tiga bagian password ini kemudian akan dijadikan modal untuk menemukan password lainnya. Pelaku yang sabar bisa membongkar password dalam waktu yang lama, terkadang bisa sampai berbulan-bulan.

Cara mengetahui password Gmail orang lain dengan teknik ini terkesan untung-untungan, namun efektif dan berbahaya. Karena password yang memiliki kemiripan dan email yang digunakan untuk berbagai kepentingan maka bila berhasil akan cukup merugikan. Misalkan pada transaksi menggunakan internet banking. Kita bisa memasukan password yang salah sebanyak 3 kali sebelum diblokir, kesempatan itulah yang digunakan untuk melakukan tindak kejahatan. Bila Anda menggunakan password yang mudah di tebak, sebaiknya segera proteksi akun Gmail Anda dengan password yang kuat.
Advertisement