Cara Mengetahui Password Instagram Yang Terlupa

Cara Mengetahui Password Instagram Yang Terlupa
Cara Mengetahui Password Instagram Yang Terlupa
Cara Mengetahui Password Instagram Yang Terlupa - Banyak hal bisa menjadi penyebab seseorang lupa password Instagramnya. Misalnya baru ganti password lalu lupa tidak dicatat. Atau membuka Instagram di warnet lalu lupa tidak sign out, sehingga ada orang iseng yang mengganti password Anda. Terakhir, bisa jadi Instagram Anda diretas orang. Padahal, password tentu sangat dibutuhkan untuk mengakses akun Instagram. Apalagi jika Instagram Anda sudah banyak pengikutnya, sayang bukan kalau hilang? Jangan bingung dulu, ada kok cara mengetahui password Instagram yang terlupa.

cara-mengetahui-password-instagram-orang-lain-dengan-mudah,cara-mengetahui-password-instagram-orang-lain-tanpa-software,cara-menghapus-akun-instagram-tanpa-login,atur-ulang-kata-sandi-instagram,

Cara mengetahui password Instagram yang terlupa sebetulnya sangat gampang. Anda tinggal mengikuti urutan petunjuk yang telah dibuat sedemikian mudah oleh Instagram. Pilihan untuk mereset atau mengganti password yang terlupa juga banyak. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda terlupa dengan password Instagram Anda karena cara mengubah password Instagram yang hilang sangat praktis dan cepat. Akun kesayangan yang pastinya berisi foto-foto Anda maupun produk Anda pun gampang diselamatkan.

Cara mengetahui password Instagram yang pertama adalah cobalah untuk buka Instagram, masukan username lalu klik lupa sandi. Setelah itu Instagram akan memberi beberapa pilihan cara untuk masuk, yaitu dengan pengaturan ulang kata sandi Anda. Misalnya dengan alamat email yang terdaftar, dengan SMS ke nomor Anda, atau bisa juga melalui akun Facebook Anda. Cukup pilih salah satunya untuk mendapatkan password Instagram Anda. Misalnya email saja, atau melalui SMS.

Cara mendapatkan password Instagram yang terlupa dengan bantuan alamat email, maka caranya cukup dengan masukan nama pengguna dan email, lalu klik bagian panah di pojok kanan atas. Bila kamu pilih email, maka pada akun tersebut akan muncul konfirmasi email. Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa kata sandi atau password Anda telah diubah. Kondirmasi tersebut akan dikirimkan melalui email oleh Instagram. Bukalah email Anda, dan lihat pesan untuk mengatur ulang kata sandi.
 Cara mengetahui password Instagram selanjutnya adalah setelah mendapatkan email, klik “atur ulang kata sandi”. Kemudian pilih gambar Instagram yang akan muncul atau buka Instagram Anda. Jika sudah, maka akan muncul tampilan “ubah kata sandi”. Anda tinggal mengubahnya dengan kata sandi yang baru. Yaitu dengan memasukan kata sandi baru. Jika sudah selesai klik bagian tanda panah yang terletak di pojok kanan atas Instagram Anda.

Cara mengetahui password Instagram mudah bukan? Pastikan kali ini Anda mencatat atau memilih kata sandi yang mudah diingat tetapi tidak gampang diretas. Misalnya dengan mengkombinasikan kata sandi Anda dengan beberapa huruf, angka atau tanda baca yang mudah diingat. Password dengan banyak kombinasi cenderung tak gampang diretas. Jika ingin lebih aman, lakukan perubahan kata sandi secara berkala namun tercatat dengan baik semua kata sandi yang Anda pakai.
Advertisement