Mudahnya Cara Mengetahui Password Twitter Orang Lain Hanya dengan Username

Mudahnya Cara Mengetahui Password Twitter Orang Lain Hanya dengan Username
Mudahnya Cara Mengetahui Password Twitter Orang Lain Hanya dengan Username
Mudahnya Cara Mengetahui Password Twitter Orang Lain Hanya dengan Username - Berikut ini akan dibagikan cara mengetahui password Twitter orang lain. Mungkin Anda berpikir untuk melakukan hack terhadap Twitter orang lain, maka Anda dapat mencoba cara ini. Namun penting untuk Anda ketahui, cara yang satu ini jangan dilakukan untuk tujuan merugikan orang lain. Anda dapat menggunakan cara berikut ini untuk mengetahui password Twitter teman Anda yang lupa. Atau Anda juga dapat melakukannya untuk mengetahui password Twitter pasangan Anda, keluarga atau saudara Anda. Bagaimanapun, lakukan cara di bawah ini untuk keperluan yang tidak merugikan orang lain.

cara-mengetahui-password-twitter-orang-lain-hanya-dengan-username,cara-mengetahui-password-twitter-yang-lupa-tanpa-email,lupa-password-twitter-dan-emailnya,cara-mengetahui-email-twitter-yang-lupa,

Untuk cara mengetahui password Twitter orang lain sendiri sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Namun dengan syarat Anda harus sudah mengetahui alamat email dari Twitter target. Untuk itu cara ini memang sebaiknya dilakukan untuk mengetahui password Twitter orang-orang terdekat Anda. Dengan begitu tidak sulit bagi Anda untuk mengetahui alamat email yang digunakan. Namun selain alamat emailnya, Anda juga dapat menggunakan username Twitter tersebut sebagai gantinya.

Cara mengetahui password Twitter orang lain hanya dengan username ini cukup sederhana, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Kunjungi link berikut
Langkah awal yang harus Anda lakukan ketika ingin mengetahui password Twitter orang lain yaitu dengan mengunjungi link https://twitter.com/account/resend_password.

2. Masukkan username
Langkah berikutnya yaitu masukkan email atau username Twitter target sesuai keinginan Anda. Jika sudah selesai melakukan cara mengetahui password Twitter orang lain ini, maka klik tombol Submit yang ada dibagian bawah.

3. Tunggu proses
Selanjutnya, tunggu proses yang sedang berjalan dan Anda akan mendapati tampilan konfirmasi. Dimana intinya yaitu pihak Twitter sudah mengirimkan instruksi reset password ke alamat email. Alamat email yang dimaksud adalah alamat email yang digunakan untuk pembuatan akun Twitter. Walaupun pada langkah kedua Anda tidak memasukkan email, secara otomatis instruksinya dikirim ke akun emailnya.

4. Buka email
Cara mengetahui password Twitter orang lain berikutnya yaitu dengan membuka akun email. Silakan buka dan lihat kotak masuknya, cari email dari Twitter. Jika sudah ketemu, silakan buka maka Anda akan melihat link di dalamnya. Klik saja link tersebut untuk melanjutkan langkah-langkahnya.
Cara yang satu ini memang berbeda dengan cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa menggantinya. Pasalnya, Anda harus mengganti password baru, silakan saja buat password baru dan masukkan 2 kali. Jika sudah, maka klik tombol Submit dan tunggu sampai proses selesai.

Jika Anda sudah selesai dan mendapatkan konfirmasi bahwa password Twitter Anda sudah berhasil diganti, maka proses yang Anda lakukan sudah selesai. Cara ini tidak begitu rumit dan cocok bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja aktivitas di Twitter orang-orang terdekat Anda. Jangan melakukan cara ini untuk merugikan orang lain, terlebih jika orang itu bukan siapa-siapa Anda. Ulasan mengenai cara mengetahui password Twitter orang lain ini hanya informasi saja, bukan untuk melakukan kejahatan.
Advertisement