2 Cara Mengetahui Password Wifi Indihome yang Sama Mudahnya

2 Cara Mengetahui Password Wifi Indihome yang Sama Mudahnya
2 Cara Mengetahui Password Wifi Indihome yang Sama Mudahnya
2 Cara Mengetahui Password Wifi Indihome yang Sama Mudahnya - Ada 2 cara mengetahui password wifi Indihome yang dapat Anda lakukan secara mudah. Jadi untuk Anda yang selama ini belum tahu mengenai cara cek password wifi Indihome, simak uraian di bawah ini. Mengecek password wifi Indihome tidak sesulit yang Anda bayangkan selama ini, caranya cukup sederhana. Yang tidak kalah penting, tidak hanya 1 cara saja yang dapat Anda coba lakukan. Jadi ketika Anda merasa kesulitan dalam mencoba 1 cara, Anda dapat mencoba cara yang lain. Lalu, bagaimana cara melihat password wifi Indihome? Ini dia pembahasannya.

cara merubah password wifi indihome lewat hp,cara bobol wifi indihome lewat android,cara mengetahui password wifi indihome di android,cara bobol wifi indihome dengan android,

A. Cara Mengetahui Password Wifi Indihome dengan Klik Logo Sinyal

Cara yang satu ini merupakan cara mengetahui password wifi Indihome dengan mengklik logo sinyal. Ini dia langkah-langkahnya secara lengkap yang dapat Anda simak dan coba sendiri:

Klik logo sinyal
Cara yang satu ini hanya untuk melihat password wifi Indihome saja, bukan cara merubah nama wifi Indihome. Caranya dimulai dengan mengklik logo sinyal wifi yang ada di komputer, tepatnya yaitu di bagian kanan bawah Dekstop.

Pilih Properties
Selanjutnya, klik kanan pada nama wifi atau SSID Indihome yang sudah terhubung. Jika sudah, maka Anda akan melihat 3 pilihan yaitu Disconnect, Status dan Properties. Pilih saja Properties lalu masuk ke tab Security.

Setelah Anda melakukan cara diatas, Anda akan melihat password wifi Indihome yaitu pada bagian Network Security Key.

B. Cara Mengetahui Password Wifi Indihome dengan Login Router

Cara mengetahui password wifi Indihome berikut ini juga tidak kalah mudah. Untuk langkah-langkahnya yaitu:
Jalankan browser
Langkah awal, jalankan browser yang ada di komputer Anda sesuai keinginan Anda. Jika sudah, Anda dapat mengetikkan http://192.168.1.1 di address bar.

Masukkan username dan password
Cara mengetahui password wifi Indihome yang dikunci selanjutnya yaitu dengan memasukkan username dan password. Isikan admin atau dapat juga diganti dengan user untuk username dan juga passwordnya. Jadi jika usernamenya admin, maka passwordnya juga sebaiknya adalah admin. Namun jika usernamenya Anda isi user maka passwordnya juga diisi user.
Baca juga:
  1. Ini Dia Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain
  2. Begini!! Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain dengan Android yang Mudah
  3. Trik Jitu, Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Mudah dengan Aplikasi
Pilih tab Network
Cara mengetahui password wifi Indihome selanjutnya yaitu dengan memilih tab Network. Lalu pada bagian kirinya pilih menu WLAN, setelah itu pilih sub menu Security.

Pada halaman tersebutlah Anda dapat melihat pada form WPA Passphrase, Anda dapat melihat passwordnya. Bagaimana, tidak kalah mudah bukan cara yang satu ini untuk mengetahui password wifi Indihome? Dari 2 cara diatas, Anda dapat memilih cara yang menurut Anda paling mudah untuk dilakukan. Anda dapat mencoba salah satu atau bahkan kedua cara tersebut untuk mengetahui password wifi Indihome tersebut. Sekian pembahasan mengenai cara mengetahui password wifi Indihome yang mudah dilakukan, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement