Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Meminta Bantuan dengan CMD

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Meminta Bantuan dengan CMD
Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Meminta Bantuan dengan CMD
Cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD berikut ini dapat Anda praktekkan secara mudah. Bagi Anda yang tidak tahu password wifi orang lain, Anda dapat memanfaatkan cara yang satu ini. Misalnya saja Anda tinggal di kos-kosan yang teman-teman Anda banyak yang melakukan penambatan dan hotspot dari smartphone. Kemudian hotspot tersebut dikunci dengan password yang Anda tidak tahu. Untuk mengetahuinya maka sangat mudah yaitu dengan melihat histori pada komputer teman Anda tersebut. Caranya yaitu dengan menggunakan CMD dan dengan menggunakan komputer teman kos Anda tersebut.

cara-mengetahui-password-wifi-di-android,cara-mengetahui-password-wifi-tanpa-software,cara-mengetahui-password-wifi-di-android-tanpa-root,cara-membuka-password-wifi-yang-terkunci,
Cara mengetahui password wifi orang lain tanpa software ini dapat Anda lakukan dengan mudah jika Anda akrab dengan teman kos Anda tersebut. Dimana Anda memiliki akses yang lebih bebas untuk menggunakan komputer teman Anda tersebut. Untuk cara-caranya sendiri sangat mudah dan sederhana, namun Anda harus menggunakan komputer yang pernah menggunakan layanan hotspot tersebut. Dengan kata lain, jika komputer Anda pernah menggunakan hotspot tersebut maka Anda dapat menggunakan komputer Anda sendiri.

Langsung saja, berikut adalah cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD yang dapat dibagikan:

1. Buka CMD
Silakan nyalakan komputer yang ingin digunakan, setelah itu buka CMD atau command prompt. Caranya cukup mudah yaitu klik Start dan ketikkan saja CMD di kolom pencarian. Atau Anda juga dapat menekan tombol berlogo Windows bersamaan dengan tombol r. Jika sudah, maka Anda dapat mengetikkan CMD atau command prompt di kolom yang tersedia.

2. Ketik netsh wlan show profiles
Jika Anda sudah masuk ke command prompt atau CMD maka cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD selanjutnya adalah mengetikkan “netsh wlan show profiles” lalu tekan enter. Setelah itu Anda akan mendapati tampilan mengenai jaringan hotspot wifi yang pernah terkoneksi. Silakan saja lihat di User Profiles, banyaknya data yang muncul tergantung dari banyaknya hotspot wifi yang pernah terkoneksi. 

3. Ketik netsh wlan show profile name=”SSID wifi yang ingin diketahui passwordnya” key=clear
Cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD selanjutnya yaitu dengan mengetikkan perintah netsh wlan show profil name=”SSID wifi yang ingin diketahui passwordnya” key=clear lalu tekan enter. Misalnya saja SSID atau nama hotspot yang ingin Anda ketahui passwordnya adalah Smartphoneq, maka ketikkan perintah netsh wlan show profile name=”Smartphoneq” key=clear lalu tekan enter. 

Jika Anda sudah melakukan cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD Windows 7 ini maka Anda sudah dapat melihat password wifinya. Di mana pada bagian Security Settings terdapat Key Content, di samping kanannyalah password wifi yang ingin Anda ketahui. Bagaimana, sangat mudah bukan melihat password wifi orang lain hanya dengan menggunakan CMD. Sekian dan selamat mencoba cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD ini di rumah.
Advertisement