Membantu Teman Mengetahui Sandi FB Tanpa Aplikasi

Membantu Teman Mengetahui Sandi FB Tanpa Aplikasi
Membantu Teman Mengetahui Sandi FB Tanpa Aplikasi
cara-mengetahui-kata-sandi-facebook-orang-lain-lewat-hp-dengan-mudah-cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-tanpa-email-cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain

Cara Mengetahui Sandi FB Teman Atau Pacar Tanpa Aplikasi - Media sosial seperti Facebook merupakan tempat untuk mencari teman dan bersosialisasi. Facebook juga kerap dijadikan sarana untuk mendekati cewek/cowok, bahkan berselingkuh. Jika Anda memeiliki teman atau bahkan pacar yang kegiatannya di FB kadang mencurigakan, Anda mungkin penasaran untuk bisa lebih jauh mengetahui isi Facebooknya. Nah, jika sudah begitu Anda pasti membutuhkan cara mengetahui sandi FB teman atau pacar tersebut. Cara ini sebenarnya tidak sulit, dan bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi.
Cara Mengetahui Kata Sandi Atau Password Tersebut Berikut Ini
Mengetahui sandi FB lewat Password Retrieve
Cara mengetahui sandi FB pacar ataupun pacar yang pertama adalah membuka email Anda yang merupakan email Yahoo ataupun Gmail. Kemudian kirimkan pesan ke alamat reply.auto@ymail .com. Subyek dari pesan tersebut adalah PASSWORD RETRIEVE. Selanjutkan tuliskan pesan yang terdiri dari 4 baris.

Baca juga:
Cara Mengetahui Shio Kita Dan Keberuntungan Di Dalamnya
Cara Mencegah Hacker Membobol Sandi Wifi

Di baris yang pertama Anda tuliskan alamat dari email Anda sendiri. Pada baris kedua tuliskan alamat email yang menjadi target. Baris ketiga tuliskan password Anda, dan baris keempat tulis cgi-bin/$set76431&pwr999. Cara mengetahui sandi FB teman dan pacarpun selesai.

2. Mengetahui sandi FB teman yang pernah memakai laptop kita
Teman dan pacar merupakan orang-orang yang mungkin menggunakan laptop kita untuk membuka FB profilnya. Jika demikian, akan sangat mudah untuk mengetahui password mereka. Cara mengetahui sandi FB teman atau pacar tersebut dapat dilakukan dengan membuka halama utama FB.

Kemudian pada tempat pengisian password lakukan klik kanan dilanjutkan dengan mengklil ‘Periksa Elemen’ atau ‘Inspect Elemen’. Yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengganti kata sandi dengan cronosal.js. Dengan cara ini, FB yang pernah dibuka dengan menggunakan laptop Anda bisa terlihat kata sandinya.
Artikel terkait:Cara mengetahui siapa yang melihat profil fb kita

3. Mengetahui sandi FB lewat emai
Cara mengetahui sandi FB teman atau pacar tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan langkah membuka laman FB terlebih dahulu. Lalu tuliskan alamat email yang menjadi target. Untuk kolom kata sandi, kosongkan terlebih dahulu. Lakukan klik pada ‘Lupa kata sandi’, kemudian jika Anda diminta menuliskan alamat email, ketik lagi alamat email target.

Selanjutkan ikuti perintah yang meminta Anda menuju email tersebut. Kemudian Anda akan mendapatkan kode untuk kolom verifikasi FB. Copy kode ini sebagai cara membuka FB teman atau pacar.

Cara mengetahui sandi FB teman atau pacar akan lebih mudah dilakukan jika kita memiliki alamat email mereka. Tetapi ini tentu tidak sulit, karena email teman atau pacar bisa kita tanyakan langsung pada yang bersangkutan. Setelah berhasil mengetahui sandi FB, kita dapat dengan leluasa mengetahui berbagai aktifitas mereka dalam media sosial ini. Tetapi tentu saja, tindakan ini seharusnya dilakukan untuk kebaikan bersama dan tidak merugikan pihak manapun.
Advertisement