Mudahnya!! Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Mudahnya!! Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita
Mudahnya!! Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Dengan Mudah - Facebook merupakan sebuah jejaring sosial yang diluncurkan bulan Februari tahun 2004. Pada awalnya, Facebook hanya diperuntukkan bagi mahasiswa Harvard, tetapi kemudian mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya bisa bergabung, hingga masyarakat luaspun dapat menjadi anggotanya. Profil Facebook menjadi sarana bersosialisasi lewat dunia maya. Dengan cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita, media sosial ini dapat menjadi cara mengetahui adanya penggemar.

cara-mengetahui-orang-yang-melihat-profil-facebook-kita-lewat-hp,aplikasi-cara-mengetahui-siapa-yang-melihat-profil-facebook-kita,cara-melihat-orang-yang-sering-ngintip-fb-kita,
Banyak yang menggunakan Facebook untuk mengunggah status-status curahan hati. Tetapi banyak juga yang memanfaatkan Facebook untuk hal-hal yang lebih produktif. Berbagai tindakan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar merupakan contoh aktifitas produktif tersebut. Memanfaatkan FB untuk mempromosikan usaha yang dilakukan, juga bisa memberi hasil positif. Aktifitas-aktifitas produktif tersebut memanfaatkan FB untuk memperoleh perhatian dari banyak anggota masyarakat. Orang-orang yang sering memperhatikan profil FB dapat kita temukan melalui cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita.

Cara Cara Tersebut Adalah Berikut Ini

1. Menggunakan aplikasi
Aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita adalah My Top Fans. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan 4 kategori dari penggemar profil yang dimiliki. Kategori tersebut adalah teman laki-laki yang dianggap sering melihat atau memperhatikan profil kita dan teman wanita yang juga sering memperhatikan profil kita. Kategori ketiga adalah teman laki-laki dan wanita yang sering memperhatikan profil kita. Untuk kategori keempat merupakan siapa saja pengguna FB yang sering memperhatikan fanpage kita.
Cara mengetahui siapa saja yang melihat pforil Facebook kita dapat dilakukan dengan membuka akun FB, lalu menjalankan aplikasi My Top Fans. Jika muncul tab, maka kita bisa memilih satu dari keempat kategori di atas. Beberapa saat kemudian, kita sudah dapat memperoleh informasi mengenai siapa-siapa yang sering melihat dan memperhatikan profil FB kita.

2. Menggunakan InitialChatFriendsList
Cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita yang kedua ini tidak menggunakan aplikasi. Kita hanya perlu masuk ke akun FB, lalu klik kanan untuk memilih ‘View Source Page’. Setelah itu akan muncul tab kecil pada bagian bawah. Yang harus dilakukan selanjutnya adalah menekan Ctrl+F serta memasukkan ‘InitialChatFriendsList’. Selanjutnya akan diperoleh kode berupa angka yang harus di copy paste ke dalam URL Facebook tujuan. Pengguna FB yang sering melihat atau memperhatikan profil kitapun dapat diketahui.

Siapa-siapa yang sering melihat atau memperhatikan profil FB kita, adalah orang-orang yang benar-benar tertarik dengan aktifitas ataupun usaha yang kita jalankan. Mereka tentunya dapat menjadi target pasar yang sangat potensial, serta menjadi loyalis dari kegiatan sosial yang kita lakukan. Pada intinya, cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita dapat memberikan kontribusi positif bagi berbagai aktifitas yang sering kita tampilkan di Facebook.
Advertisement