Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Online Menggunakan Aplikasi

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Online  Menggunakan Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Online  Menggunakan Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Oline Menggunakan Aplikasi Gratis - Pernah Anda merasa tiba-tiba follower akun Instagram Anda berkurang? Hal ini tentu saja bisa terjadi kapan pun. Apa penyebabnya bisa macam-macam. Misalnya, mereka telah follow Anda, namun Anda tidak follow back, sehingga pilih putus. Seperti bertepuk cinta sebelah tangan saja ya? Apapun penyebabnya tentu yang bikin Anda penasaran adalah siapa sih yang sudah unfollow Anda di Instagram? Biar tidak penasaran untungnya sekarang ada cara mengetahui unfollowers Instagram, yaitu menggunakan aplikasi.

cek-unfollow-instagram,cara-unfollow-instagram-yang-tidak-follback,download-aplikasi-unfollow-instagram,cara-unfollow-instagram-dengan-cepat,unfollow-instagram-massal,

Aplikasi Pertama Adalah Unfollower For Instagram

Memang, Instagram sendiri tidak menyediakan menu cara mengetahui unfollowers Instagram. Otomatis Anda harus menggunakan bantuan pihak ketiga disini. Yaitu aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara melihat unfollowers Instagram. Aplikasi pertama adalah Unfollower For Instagram. Aplikasi gratis ini bisa Anda dapatkan dengan gratis dan mudah di Play Store tentunya. Unduh dan pasang aplikasi tersebut sekarang juga di ponsel Anda untuk melihat siapa yang unfollow Instagram Anda yuk.

Artikel terkait: Cara mengetahui email instagram orang lain

Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi ini gampang banget. Jika Anda telah berhasil menginstal aplikasi Unfollower For Instagram ini buka dan jalankan aplikasinya di handphone android Anda. Kemudian login menggunakan username dan password Instagram Anda. Jika sudah, maka tap sign in. Tunggu beberapa saat, aplikasi ini akan bekerja mencari siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram Anda. Jika sudah, maka akan muncul tampilan mereka yang sudah unfollow Anda. Bagaimana, ada yang Anda kenal?

Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi untuk mengetahui unfollowers Instagram lainnya adalah dengan InstaFollow For Instagram. Aplikasi yang satu ini lebih banyak menu dan fitur-fiturnya. Anda bisa mendapatkan yang gratis maupun berbayar di Play Store. Mau coba aplikasi ini? Silakan unduh sekarang dan pasang. Lalu, coba jalankan aplikasi InstaFollow For Instagram ini di handphone Anda sekarang.
Jika sudah masuk, maka cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi ini adalah Anda harus Sign In dulu menggunakan username dan password akun Instagram Anda dengan Sign In with Instagram. Jika tampilan Instagram Anda sudah muncul, klik atau tap. Tunggu sejenak untuk loading. Aplikasi ini akan menampilkan secara lengkap jumlah dan siapa saja yang telah unfollow Instagram Anda. Tidak hanya itu, siapa yang Anda follow dan memfollow kembali juga ada, termasuk siapa saja yang aktif me-like atau komentar di akun Anda.

cek-unfollow-instagram,cara-unfollow-instagram-yang-tidak-follback,download-aplikasi-unfollow-instagram,cara-unfollow-instagram-dengan-cepat,unfollow-instagram-massal,

Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi-aplikasi diatas gampang sekali bukan? Jika Anda mau mencoba yang berbayar, Anda tentunya akan mengetahui lebih banyak, misalnya tentang siapa dan berapa jumlah akun yang memblokir akun Anda. Sekarang, pilih aplikasi mana yang paling Anda sukai dan nyaman menggunakannya. Jika ponsel Anda terasa berat karena memorinya penuh Anda juga bisa mengecek siapa yang unfollowers Anda dengan membuka situs yang menyediakan jasa tersebut.
Advertisement