Ini Dia Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain yang Lupa

Ini Dia Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain yang Lupa
Ini Dia Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain yang Lupa
Ini Dia Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain yang Ternyata Tidak Sulit - Cara mengetahui password wifi Speedy orang lain berikut ini sebaiknya Anda simak secara lengkap. Dengan begitu, Anda akan mengetahui bagaimana cara mengetahui password wifi Speedy secara mudah. Jika Anda tinggal atau sering berada di daerah yang masih terjangkau jaringan wifi Speedy, tentunya Anda sangat ingin menggunakannya. Sayangnya jaringan wifi tersebut banyak yang diamankan dengan menggunakan kata sandi atau password. Jika Anda mengalami hal ini, maka Anda tidak perlu bingung lagi. Cobalah cara berikut ini yang tidak kalah mudah dengan cara mengetahui password Facebook orang lain.

cara-mengetahui-password-wifi-speedy-dengan-android,cara-mengetahui-password-wifi-speedy-yang-dikunci,cara-mengetahui-password-wifi-speedy-tetangga,cara-mengetahui-password-wifi-speedy-orang-lain,
Dengan melakukan cara-cara dibawah ini, Anda dapat mengetahui password wifi Speedy. Jadi ketika Anda ingin menyambungkan perangkat Anda, baik android atau laptop dengan koneksi wifi Speedy dapat dilakukan dengan mudah. Yang tidak kalah penting, cara mengetahui password wifi Speedy orang lain di bawah ini sangat mudah.

Jadi Anda tidak perlu takut untuk mencobanya hanya karena Anda tidak berpengalaman. Justru jadikan pengalaman pertama Anda ini dalam melakukan cara mengetahui password wifi Speedy sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara mudah mengetahui password wifi Speedy orang lain, berikut adalah caranya:

  • Pastikan perangkat Anda, baik android ataupun laptop masih dalam jangkauan jaringan wifi Speedy.
  • Sambungkan perangkat Anda ke jaringan wifi, jika tidak dipassword, maka Anda dapat langsung menyambungkannya. Namun jika dipassword, Anda akan mendapati tampilan untuk memasukkan password.
  • Cara mengetahui password wifi Speedy orang lain selanjutnya yaitu dengan masuk ke browser di perangkat Anda. Anda dapat menggunakan Mozilla FIrefox atau Google Crhome atau browser lain.
  • Ketikkan 192.168.1.1 di address bar lalu tekan enter, atau jika tidak bisa maka ketikkan 192.168.1.254.
  • Selanjutnya, masukkan username berupa ‘admin’ dan juga password berupa ‘admin’.
  • Lanjutkan dengan mengklik Login, maka Anda akan mendapati tampilan baru yang berisi data-data.
  • Dari data yang Anda peroleh tersebut, klik kanan dan carilah informasi mengenai password wifi Speedy. Sampai di sini, cara mengetahui password wifi Speedy orang lain sudah selesai Anda lakukan.
  • Penting untuk Anda ingat, bahwa alamat IP yang Anda masukkan ke address bar adalah alamat default Speedy. Cobalah untuk memasukkan 192.168.1.1 terlebih dahulu dan jika tidak bisa maka baru mencoba memasukkan 192.168.1.254.

Cobalah juga cara mengetahui password Instagram orang lain dengan langkah yang tidak kalah mudah. Untuk cara yang dibagikan di atas tidak menjamin keberhasilan 100 persen karena bisa jadi jaringan wifi Speedy orang tersebut dilengkapi dengan pengamanan yang sangat bagus.

Seiring dengan banyaknya orang yang mengetahui bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain, semakin banyak pula yang meningkatkan keamanan jaringan wifinya. Namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara mengetahui password wifi Speedy orang lain diatas untuk mengetahui password wifi Speedy di lingkungan Anda.
Advertisement