Melihat Facebook Teman Untuk Mendapatkan Informasi Pribadi

Melihat Facebook Teman Untuk Mendapatkan Informasi Pribadi
Melihat Facebook Teman Untuk Mendapatkan Informasi Pribadi
Melihat Facebook Teman Untuk Mendapatkan Informasi Pribadi - Saat ini, Facebook menjadi salah satu media social yang mempertemukan banyak orang. Tidak jarang teman yang telah lama tidak bertemu dan putus kontak pada akhirnya dapat bertemu kembali di dunia maya menggunakan Facebook. Dari Facebook pula kita menyadari bahwa ternyata ada banyak orang dengan nama dan penampilan yang cukup mirip. Karena itu, terkadang kita perlu melihat Facebook teman untuk mendapatkan data pribadi seseorang sehingga identitas dapat lebih kita kenali.

lihat facebook semua orang,cara melihat facebook teman,lihat facebook saya,cara membuka facebook teman,lihat fesbuk orang,

Melihat Facebook teman untuk mendapatkan data pribadi bisa dilakukan dengan mudah. Kita hanya cukup melihat profil Facebook teman kita. Untuk dapat melihat profil Facebook, maka pastikan Facebook Anda telah terhubung dengan Facebook teman Anda. Yaitu dengan mengajukan hubungan pertemanan dan telah dikonfirmasi. Profil Facebook bisa dilihat bila teman kita membuka profilnya dengan settingan yang dapat dilihat oleh public atau oleh teman bukan hanya untuk dilihat sendiri oleh pemilik akun.

Meskipun saat ini banyak aplikasi bisa digunakan untuk melihat Facebook teman, sebaiknya jangan Anda gunakan. Karena hal itu terkadang menggangu privasi dan membuat hubungan tidak nyaman bila ketahuan dikemudian hari. Aplikasi cracking Facebook untuk mendapatkan data pribadi selain menggangu privasi juga memungkinkan tidak kejahatan dan tindakan yang merugikan. Oleh karena itu segala perilaku yang menggangu kenyamanan bersosial media sebaiknya tidak kita lakukan.

Bila kita melihat profil Facebook teman kita, maka teman kita juga bisa memantau siapa saja yang telah melihat profil Facebook yang dimiliknya. Caranya bisa dikatakan cukup mudah dan juga tidak butuh kemampuan khusus. Untuk dapat memeriksa siapa saja yang melihat profil kita, bisa menggunakan aplikasi seperti “My top fan” yang akan memberikan daftar orang yang melihat profil Facebook kita. File yang ada bisa kita bagikan dan dijadikan status, juga bisa kita simpan dalam bentuk file.

Melihat Facebook teman dan aktifitas internetnya saat menggunakan Facebook bisa kita lakukan. karena perangkat yang terhubung ke Facebook akan tersimpan aktifitasnya pada server Facebook. Selain disimpan, juga biasanya akan disebarluaskan. Misalkan pada saat membuka Facebook Anda membuka situs atau laman tertentu, maka Facebook akan melakukan broadcast bahwa pemilik akun sedang mengakses situs tertentu. Untuk mendisable program tersebut kita bisa menggunakan fitur Chrome.
Fitur Google Chrome yang bisa kita gunakan untuk menjaga privasi bernama Facebook Disconect yang merupakan ads on dari Google Chrome. Untuk dapat menggunakannnya, maka Anda harus juga menggunakan browser google chrome untuk membuka Facebook. Melihat Facebook teman sebaiknya dilakukan pada batas tertentu agar kita tidak melanggar privasi. Bila Anda ingin menanyakan hal lebih pribadi, sebaiknya ditanyakan mengunakan fitur tertutup, seperti inbox yang ada pada Facebook.
Advertisement