Panduan Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Pakai Aplikasi Mudah Ini

Panduan Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Pakai Aplikasi Mudah Ini
Panduan Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci Pakai Aplikasi Mudah Ini
Cara Mengetahui Password Wifi yang Terkunci dengan Menggunakan Aplikasi - Jika selama ini Anda belum tahu bagaimana cara mengetahui password wifi yang terkunci, silakan baca pembahasan di bawah ini. Sekarang ini internet seolah menjadi kebutuhan hidup bagi banyak orang. Terlebih lagi bagi pemilik smartphone, internet memang menjadi kebutuhan hidup. Jika smartphone tidak terhubung dengan internet, maka smartphone hanya akan seperti HP biasa saja. Dimana fungsinya hanya untuk SMS, telepon, dan apapun kegiatan yang tidak membutuhkan jaringan internet. Jika ingin menggunakan BBM, Facebook, Instagram dan game-game online tentu saja membutuhkan internet.

cara-membuka-wifi-yang-terkunci-lewat-hp,cara-mengetahui-sandi-wifi-lewat-hp,cara-membuka-password-wifi-speedy,cara-membobol-wifi-yang-dikunci-wpa2,cara-membobol-password-wifi-dengan-android,

Jadi penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara mengetahui password wifi yang terkunci. Ketika Anda tidak memiliki uang untuk mengisi paket data dan kuota internet Anda sudah habis, cara yang satu ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda. Bagaimana tidak, Anda tetap dapat berselancar di internet dengan gratis. Bahkan ada banyak jaringan wifi yang menawarkan kecepatan yang sangat luar biasa, jauh jika dibandingkan dengan menggunakan paket data. Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuka password wifi yang terkunci, simak saja pembahasan berikut.
Langkah-langkah untuk mengetahui password wifi yang dikunci sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan. Bahkan langkah-langkahnya sangat sederhana dan cepat, yaitu dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan cara mengetahui password wifi yang terkunci ini adalah aplikasi Penetrate Pro v2.1.1.

Langsung Saja, Ini Dia Langkah-Langkah Penggunaan Aplikasi Penetrate Pro v2.1.1 Untuk Mengetahui Password Wifi Yang Terkunci

1. Unduh aplikasi
Unduh atau download aplikasi Penetrate Pro v2.1.1 di android Anda, silakan unduh di Google Play.
2. Instal aplikasi
Jika Anda sudah mengunduh aplikasi tersebut, lanjutkan dengan menginstalnya di android Anda. Penginstalan dapat dilakukan secara mudah, langsung saja diinstal di android Anda.

3. Restart android
Jika proses instalasi aplikasi sudah selesai, jangan langsung mencoba cara menembus password wifi dengan aplikasi tersebut. Namun lakukan restart terlebih dahulu untuk perangkat android Anda. Tujuannya adalah agar aplikasi nantinya dapat digunakan secara maksimal untuk mengetahui password wifi yang terkunci.

4. Buka dan jalankan aplikasi
Setelah selesai melakukan restart, lanjutkan dengan membuka dan menjalankan aplikasi tersebut. Namun sebelum melakukan cara mengetahui password wifi yang terkunci tersebut, nyalakan terlebih dahulu wifi Anda. Jika sudah maka jalankan aplikasi dan secara otomatis aplikasi akan memperlihatkan password wifi.

Wajib untuk Anda ingat, cara ini hanya dapat Anda lakukan jika smartphone Anda sudah diroot terlebih dahulu. Jadi jika smartphone atau android Anda belum diroot, maka mungkin cara ini tidak akan berhasil Anda lakukan. Selain itu cara ini biasanya lebih ampuh untuk wifi yang berbasis WEP, bukan WPA2/PSK. Jadi ketahui terlebih dahulu apakah wifi tersebut berbasis WEP atau WPA2/PSK. Selain itu pastikan android Anda sudah diroot untuk melakukan cara mengetahui password wifi yang terkunci ini.
Advertisement