Tahapan Cara Mengetahui Password Wifi Hotspot

Tahapan Cara Mengetahui Password Wifi Hotspot
Tahapan Cara Mengetahui Password Wifi Hotspot
Inilah Cara Mengetahui Password Wifi Hotspot Menggunakan Software - Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana cara mengetahui password wifi hotspot? Jika iya, maka Anda tidak perlu mencari lagi dan silakan saja baca pembahasan berikut. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang, penggunaan smartphone sudah menjamur hingga ke pelosok nusantara. Hal ini membuktikan bahwa perkembangan teknologi semakin tahun semakin meningkat. Seiring dengan menjamurnya penggunaan android, semakin banyak pula koneksi wifi gratis. Terutama di tempat-tempat umum, namun sayangnya tidak jarang koneksi wifi yang dikunci dengan password.

cara-membuka-password-wifi-yang-terkunci,cara-membobol-password-wifi-dengan-android,cara-mengetahui-password-wifi-orang-lain,cara-mengetahui-password-wifi-tanpa-software,

Jika Anda ingin mengetahui password wifi hotspot, Anda tidak perlu bingung lagi. Berikut ini akan disampaikan cara mengetahui password wifi orang lain dengan mudah. Cara-cara berikut ini tentu sangat cocok bagi Anda yang menyukai layanan wifi hotspot.

Pasalnya, selain gratis wifi hotspot juga umumnya memiliki koneksi internet yang lebih lancar dibandingkan dengan penggunaan paket data. Jadi bukan hal yang aneh jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan wifi hotspot di tempat-tempat umum. Untuk cara mengetahui password wifi hotspot sendiri, yaitu dengan menggunakan aplikasi WireShark.

Ini dia langkah mudah mengetahui password wifi hotspot menggunakan WireShark:

1. Download aplikasi
Langkah awal yaitu dapat Anda lakukan untuk mengetahui password wifi hotspot orang lain yaitu download aplikasinya terlebih dahulu. Download aplikasi WireShark secara mudah dan praktis di hhtp://www.wireshark.org/download.html. Ada beberapa pilihan yang muncul, pilihlah yang sesuai dengan spesifikasi komputer Anda.
2. Jalankan aplikasi
Jika sudah selesai melakukan cara mengetahui password wifi hotspot di atas, instal aplikasi sampai selesai lalu jalankan. Pastikan instalasinya berjalan sukses, proses instalasinya tidak memakan waktu lama.

3. Tekan CTRL+K
Langkah berikutnya yaitu dengan menekan tombol CTRL+K, tekan secara bersamaan. Klik capture lalu option dan pastikan interfacenya adalah Ethernet Card Anda menuju ke jaringan. Tidak lupa juga Capture Packets In Promiscious Mode dalam kondisi ON.

4. Klik tombol Start
Cara mengetahui password wifi hotspot selanjutnya yaitu dengan mengklik tombol Start. Setelah itu, Anda dapat mengklik tombol Stop jika Anda sudah yakin ada password yang masuk selama penekanan tombol Start tadi.

5. Klik Follow TCP Stream
Lihatlah semua jenis paket yang masuk dan keluar di jaringan menggunakan Switch. Caranya yaitu dengan mengklik Follow TCP Stream lalu analisa data yang ada. Analisalah data tersebut untuk mengetahui informasi mengenai password wifi hotspot.

Cara mengetahui password wifi yang dikunci ini memang dilakukan dengan menggunakan komputer. Namun jika Anda sudah selesai melakukannya, Anda dapat menggunakan android Anda untuk berselancar di internet menggunakan password yang sudah Anda temukan. Jika ingin menggunakan android, Anda dapat menggunakan aplikasi-aplikasi yang penggunaannya tidak kalah mudah. Salah satu aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengetahui password wifi hotspot yaitu Penetrate. Itu saja yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui password wifi hotspot, semoga bermanfaat.
Advertisement