Trik Jitu, Cara Mengetahui Password Wifi yang Mudah dengan Aplikasi

Trik Jitu, Cara Mengetahui Password Wifi yang Mudah dengan Aplikasi
Trik Jitu, Cara Mengetahui Password Wifi yang Mudah dengan Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Mudah dengan Aplikasi - Pada kesempatan berikut ini akan disampaikan bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain. Cara berikut ini dapat Anda manfaatkan untuk menggunakan wifi orang lain secara gratis. Saat ini memang ada banyak orang yang menggunakan wifi hotspot untuk mempermudah dalam berselancar di internet. Biasanya para pengguna smartphone banyak yang menyalakan wifi hotspot agar paket datanya dapat digunakan lebih dari 1 perangkat. Cara ini memang banyak dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai lebih dari 1 smartphone atau bahkan digunakan juga untuk smartphone dan laptop.

cara-membuka-password-wifi-yang-terkunci,cara-mengetahui-password-wifi-speedy,cara-mengetahui-password-wifi-dengan-cmd,cara-melihat-password-wifi-sendiri,

Jika Anda sering menemukan hotspot yang diamankan dengan password, Anda perlu mencoba cara mengetahui password wifi orang lain berikut ini. Karena dikunci, Anda tentunya tidak bisa ikut menggunakan wifi tersebut jika tidak tahu passwordnya. Namun setelah Anda tahu passwordnya, Anda dapat secara diam-diam ikut menggunakan wifi tersebut. Lalu, bagaimana caranya dan apakah caranya sulit dilakukan? Tidak, cara mengetahui password wifi ini hampir sama dengan cara mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah dan cepat.

Caranya cukup sederhana dan mudah untuk Anda coba, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi
Aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Penetrate, aplikasi ini dapat Anda download dari android Anda. Aplikasi ini dapat membantu meretas password wifi orang lain secara mudah.

2. Instal aplikasi
Setelah Anda selesai mendownload aplikasi Penetrate, Anda dapat menginstalnya di android Anda. Tunggu proses instalasi sampai selesai restart terlebih dahulu android Anda. Cara mengetahui password wifi orang lain ini penting untuk Anda lakukan agar aplikasi tersebut nantinya dapat digunakan secara maksimal.

3. Jalankan aplikasi
Setelah android Anda menyala kembali, nyalakan fitur wifi atau WLAN di android Anda. Barulah setelah itu Anda dapat menjalankan aplikasi Penetrate untuk mengetahui password wifi orang lain secara otomatis. Cara membuka password wifi di atas dapat Anda lakukan jika Anda menggunakan perangkat android. Lalu bagaimana jika Anda menggunakan perangkat komputer? Tidak perlu bingung karena di bawah ini akan dibagikan cara mudah mengetahui password wifi orang lain menggunakan komputer.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi
Sama halnya dengan cara mengetahui password wifi orang lain pertama, cara yang kedua ini juga menggunakan aplikasi. Hanya saja penginstalannya dilakukan di komputer, bukan di android. Untuk aplikasi yang dapat digunakan yaitu aplikasi WireShark, cara penggunaannya juga cukup mudah.
2. Instal aplikasi
Selanjutnya, instal aplikasi ini di komputer Anda sampai proses instalasinya selesai. Jika sudah, maka lanjutkan dengan menjalankan aplikasi tersebut. Jika sudah dibuka, Anda dapat menekan tombol CTRL dan tombol K secara bersamaan. Lanjutkan dengan mengklik capture lalu pilih option untuk melanjutkan. Cara mengetahui password wifi milik orang lain selanjutnya yaitu pastikan bahwa interface adalah kartu ethernet Anda yang menuju ke jaringan. Tidak ketinggalan pula untuk mengaktifkan capture packets in promiscous mode.

Jika Anda sudah selesai melakukan 2 langkah tersebut, lanjutkan dengan mengklik tombol Start. Lalu setelah itu lalu perhatikan data yang masuk setelah penekanan tombol Start tersebut. Klik kanan data yang muncul lalu analisis data tersebut untuk menemukan password wifi orang lain. Itulah cara mengetahui password wifi orang lain yang sangat mudah untuk dilakukan.
Advertisement