Membantu Orang Lain Membuka FB Tanpa Password Lewat HP Android

Membantu Orang Lain Membuka FB Tanpa Password Lewat HP Android
Membantu Orang Lain Membuka FB Tanpa Password Lewat HP Android
Cara Membuka FB Orang Lain Tanpa Password Lewat HP Android - Membuka akun FB orang lain bisa kita lakukan tanpa menggunakan password. Namun demikian, kita akun yang akan digunakan harus dibuka dengan menggunakan HP smartphone android miliki kita. Cara membuka FB orang lain tanpa password lewat HP akan bisa kita lakukan bila kita melakukan beberapa setting terlebih dahulu pada hp android milik kita. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kita lakukan agar akun FB biasa kita buka dan pantau menggunakan HP milik kita.

cara membuka FB orang lain tanpa password lewat hp

1. Langkah pertama adalah dengan mengisi HP Android yang kita miliki dengan beberapa browser yang berbeda yang bisa kita gunakan untuk membuka FB. Kita bisa download beberapa browser dengan gratis. Kita juga bisa menggunakan Facebook lite pada HP Android yang kita miliki.

2. Cara membuka FB orang lain tanpa password lewat HP adalah dengan meminta orang untuk membuka FB dengan menggunakan HP Android yang kita miliki. Kita bisa memberikan alasan, misalkan untuk membandingkan kecepatan dan kenyamanan hp saat digunakan.

3. Setelah orang membuka FB dengan Smartphone milik kita, segera matikan HP dengan alasan baterai habis atau semacamnya. Dengan demikian pemilik akun tidak akan curiga bahwa kita sedang membuka dan mengambil alih akun miliknya.

4. Cara membuka FB orang lain tanpa password lewat HP adalah dengan menyalakan kembali HP yang kita miliki dan cek apakah FB masih terhubung. Biasanya untuk media sosial, akan tetap terhubung dengan smartphone meskipun HP sudah kita matikan.

5. Untuk menghilangkan jejak, buka browser lain dan masuk ke akun FB milik Anda sendiri. Dengan demikian, ada 2 aktivitas akun FB yang ada pada Smartphone yang kita miliki. Cara membuka FB orang lain tanpa password lewat hp kita telah sukses dilakukan.

Baca juga:
Cara Mengetahui Email Facebook Yang Lupa Dengan Mudah
Cara Mengetahui Email Instagram Orang Lain
Cara Mengetahui Follower Instagram dan Unfollow Langkah Paling Mudah

6. Kita bisa juga meminta orang tersebut untuk membuka akun miliknya menggunakan smartphone yang dia miliki tanpa menutup akun FB yang terbuka pada perangkat HP yang kita miliki. Demikian, ia akan merasa telah log-out pada HP milik kita. Salah satu keistimewaan FB adalah bisa dibuka menggunakan perangkat yang berbeda pada saat bersamaan. Hal itu jarang diketahui oleh orang lain, sehingga Anda akun yang terbuka dalam smartphone milik kita akan tetap aman.

Cara membuka FB orang lain tanpa password lewat HP yang sudah kita lakukan akan bertahan selama kita tidak log out pada akun tersebut. Selain kita bisa memantau, kita juga bisa menggunakan akun tersebut sepenuhnya. Selama password yang digunakan tidak berubah maka akun akan tetap bisa kita akses. Dengan mempelajari teknik ini, kita mengetahui bahwa sebaiknya kita mengganti password FB secara berkala untuk menghindari penggunaan akun oleh orang lain.
Advertisement