Cara Cek Mengetahui Unfollower Instagram Simple yang Akurat

Cara Cek Mengetahui Unfollower Instagram Simple yang Akurat
Cara Cek Mengetahui Unfollower Instagram Simple yang Akurat
Cara Cek atau Mengetahui Unfollower Instagram yang melakukan unfollow atau berhenti mengikuti dapat dilakukan dengan banyak cara. Jika Anda hanya menggunakan aplikasi Instagram, Anda tidak dapat mengetahui siapa saja yang unfollow jika Anda tidak mengingat siapa saja yang follow Anda. Mungkin Anda akan mengetahui siapa yang unfollow jika follower Anda di Instagram hanya sedikit. Lalu, bagaimana jika follower Anda di Instagram mencapai ribuan, jutaan bahkan miliaran? Tentu saja Anda membutuhkan aplikasi untuk cek hingga mengetahui siapa saja yang unfollow Anda.

Cek unfollowers instagram online,cek unfollow instagram tanpa aplikasi,cara mengetahui following yang tidak follow back instagram,situs cek followers instagram.

Untuk cara mengetahui follower Instagram sendiri sangat mudah karena hanya dengan menggunakan aplikasi Instagram, Anda dapat melihatnya. Ketika ada follower baru, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi. Namun ketika ada yang unfollow maka tidak ada pemberitahuan sehingga Anda tidak mengetahuinya.

Untuk itu, Anda perlu melakukan cek cara mengetahui unfollowers Instagram berikut ini jika ingin mengetahui siapa saja yang sudah unfollow Anda. Cara yang dapat Anda lakukan sebenarnya ada 2, ada yang menggunakan aplikasi yang harus didownload dan ada yang hanya mengunjungi website.
Berikut 2 Cara Mngetahuinya

Website yang dapat Anda kunjungi antara lain yaitu Unfollowers.com, Insta.friendfollow.com, Justunfollow.com dan lain sebagainya. Sementara untuk aplikasi juga banyak, salah satu yang dapat Anda gunakan untuk cek adalah Insta Follow.

Langkah Mudah Cara Cek untuk Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Dengan Cepat


Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak digunakan. Sosial media ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto dan membaginya dengan orang lain. Dalam Instagram semakin banyak follower, maka Instagram Anda akan semakin terkenal. Namun sayangnya, terkadang setelah mengumpulkan follower yang banyak secara sedikit demi sedikit follower menjadi berkurang. Nah, jumlah follower yang berkurang ini bisa dilihat tapi tidak tahu siapa saja yang unfollow. Adapun sekarang ini sudah ada cara mengetahui orang yang unfollow Instagram Anda dengan mudah.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Instagram Melalui Website


Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram kita dan cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita bisa dilakukan melalui alamat website tertentu. Ada beberapa penyedia website yang sudah menemukan sebuah program yang bisa membantu para pengguna Instagram untuk mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow pda akun Instagram Anda. Untuk lebih detailnya, berikut ini cara agar mengetahui orang yang unfollow Instagram kita melalui alamat website tertentu.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke website unfollowers malalui browser yang Anda gunakan.
2. Selanjutnya Anda akan dibawa pada menu lalu pilih menu login. Pada menu login pilih login with Instagram.
3. Setelah itu, masukkan username Instagram Anda kemudian masukkan password Instagram Anda. Lalu, Anda akan dibawa pada sebuah tampilan, pada tampilan ini Anda perlu memilih menu activity lalu pilih lagi get started.
4. Langkah selanjutnya yaitu pilih menu New Unfollower. Setelah memilih menu ini, maka Anda akan dibawa pada tampilan yang memperlihatkan daftar akun siapa saja yang melakukan unfollow pad aakun Instagram Anda.

Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram melalui website ini sangat praktis dan tanpa Anda harus menginstal aplikasi tambahan. Namun, dengan menggunakan website, Anda hanya bisa sekali mengecek unfollowers Anda. Jika Anda ingin mengecek untuk waktu yang berbeda, maka Anda harus melakukan login ulang. Nah, jika Anda ingin tahu secara real time siapa saja yang unfollow, Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Unfollow Dengan Aplikasi


Sebelumnya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi untuk cek tersebut, jika ingin memakai aplikasinya dan instal namun bila ingin prakts silakan saja kunjungi salah satu situs yang telah di paparkan diatas. Jika mengunduh dan sudah selesai, maka Anda dapat membuka atau menjalankan aplikasi ini (tersebut) lalu lakukan sign in. Aplikasi ini selain dapat mengcek unfollow di Instagram milik kamu, juga dapat mengecek siapa saja yang malas membalas follow atau tidak following back kamu.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan untuk cek informasi mengenai follower lainnya. Jadi ketika Anda melakukan cara mengetahui follower Instagram yang unfollow ini, Anda juga akan mengetahui informasi lain. Seperti siapa saja yang tidak memfollow kembali dan siapa yang memfollow Anda.

Cara Cek Unfollowers Instagram Oline Menggunakan Aplikasi Gratis


Memang, Instagram sendiri tidak menyediakan menu cara mengetahui unfollowers Instagram. Otomatis Anda harus menggunakan bantuan pihak ketiga disini. Yaitu aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara melihat unfollowers Instagram. Aplikasi pertama adalah Unfollower For Instagram. Aplikasi gratis ini bisa Anda dapatkan dengan gratis dan mudah di Play Store tentunya. Unduh dan pasang aplikasi tersebut sekarang juga di ponsel Anda untuk melihat siapa yang unfollow Instagram Anda.

Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi ini gampang banget. Jika Anda telah berhasil menginstal aplikasi Unfollower For Instagram ini buka dan jalankan aplikasinya di handphone android Anda. Kemudian login menggunakan username dan password Instagram Anda. Jika sudah, maka tap sign in. Tunggu beberapa saat, aplikasi ini akan bekerja mencari siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram Anda. Jika sudah, maka akan muncul tampilan mereka yang sudah unfollow Anda.

Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi untuk mengetahui unfollowers Instagram lainnya adalah dengan InstaFollow For Instagram. Aplikasi yang satu ini lebih banyak menu dan fitur-fiturnya. Anda bisa mendapatkan yang gratis maupun berbayar di Play Store. Mau coba aplikasi ini? Silakan unduh sekarang dan pasang. Lalu, coba jalankan aplikasi InstaFollow For Instagram ini di handphone Anda sekarang.

Jika sudah masuk, maka cara mengetahui unfollowers Instagram dengan aplikasi ini adalah Anda harus Sign In dulu menggunakan username dan password akun Instagram Anda dengan Sign In with Instagram. Jika tampilan Instagram Anda sudah muncul, klik atau tap. Tunggu sejenak untuk loading. Aplikasi ini akan menampilkan secara lengkap jumlah dan siapa saja yang telah unfollow Instagram Anda. Tidak hanya itu, siapa yang Anda follow dan memfollow kembali juga ada, termasuk siapa saja yang aktif me-like atau komentar di akun Anda.

Cara untuk mengetahui orang yang unfollow Instagram dengan menggunakan apalikasi lebih praktis. Selain itu, Anda juga bisa cek secara real time siapa saja yang unfollow akun Anda. Berikut ini cara mengetahui orang yang unfollow Instagram dengan menggunakan aplikasi:

1. Langkah pertama adalah pilih aplikasi unfollow Instagram yang Anda inginkan. Aplikasi ini banyak tersedia di Playstore.

2. Setelah selesai download dan install, maka masuklah dengan menggunakan usernam akun isntagram Anda.

3. Selanjutnya pilih menu follower lost. Anda bisa cek kapan saja dengan aplikasi ini.

Anda bisa mengetahui siapa saja dengan jelas yang sudah unfollow Instagram Anda dengan dua cara ini. Cara mengetahui orang yang unfollow Instagram Anda ini bisa dilakukan dengan menggunakan media PC atau komputer dan gadget. Dengan cara ini, Anda juga bisa melakukan unfollow kepada akun yang sudah melakukan unfollow Instagram Anda.

Baik secara online dengan mengunjungi website atau dengan menggunakan aplikasi, Anda dapat mengecek siapa saja yang unfollow dengan sangat mudah. Jadi bagi Anda yang sudah lama tidak membuka Instagram lalu tiba-tiba follower Anda menjadi berkurang drastis maka lakukan cara-cara diatas untuk melihatnya.

Tentu saja Anda penasaran bukan siapa saja yang memutuskan untuk tidak mengikuti akun Instagram Anda lagi. Biasanya cara ini banyak dilakukan anak-anak remaja untuk mengetahui apakah sang pujaan hati following back atau tidak. Itulah yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui unfollower Instagram yang memutuskan untuk unfollow.
Advertisement