Cara Melihat CCTV Lewat HP Dengan 5 Aplikasi Ini

Cara Melihat CCTV Lewat HP Dengan 5 Aplikasi Ini
Cara Melihat CCTV Lewat HP Dengan 5 Aplikasi Ini
5 Aplikasi Yang Dapat Digunakan Sebagai Cara Melihat CCTV Lewat HP - Gambar yang ditangkap kamera CCTV sekarang dapat dilihat secara live pada hp dan perangkat-perangkat lainnya. Hal ini dimungkinkan berkat adanya cara melihat CCTV lewat internet. DVR dan modem yang telah disetting, menjadi perangkat elektronik yang memungkinkan pengguna dapat melihat streaming CCTV dari jarak jauh. Beberapa aplikasi kemudian harus diunduh, agar smartphone android dapat menayangkan gambar yang dikirim.

5 Aplikasi terbaik yang menjadi cara melihat CCTV lewat hp adalah:

1. Meye
Meye menjadi aplikasi pertama yang menjadi cara melihat CCTV lewat hp. Aplikasi ini mempunyai kinerja yang sangat baik dan juga cepat. Tampilannya simpel dan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan. Meye merupakan aplikasi yang cocok untuk semua Operation System pada android. Beberapa fitur menarik terdapat pada aplikasi ini. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Live Streaming Video, kontrol kamera menggunakan PTZ dan fitur pengambilan foto.

2. CCTV Mobile
CCTV Mobile menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat tayangan CCTV melalui handphone. Aplikasi ini sangat populer karena menyuguhkan berbagai fitur yang bermanfaat dan menarik. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah pantauan dari DVR mapun NVR secara langsung, Network Camera serta Locally Strore. Ada juga fitur yang mampu memutar ulang tayangan serta mengelola foto maupun video.

3. iCam Viewer
Aplikasi yang dapat digunakan sebagai cara melihat CCTV lewat hp selanjutnya adalah iCam Viewer. Aplikasi gratis ini sangat memudahkan pemantauan rumah maupun aset-aset penting lainnya. Keunggulan yang dimiliki iCam Viewer adalah dapat memutar serta mengedit rekaman dari gambar yang ditangkap. Ipad, Ipod Touch dan Iphone dengan OS 3.2 atau lebih harus Anda miliki untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.

4. XProtect Mobile
Xprotect Mobile menjadi aplikasi CCTV yang disukai oleh bangsa-bangsa yang tidak banyak menggunakan bahasa Inggris. Sebut saja Korea, Arab, China dan Rusia. Hal ini dikarenakan aplikasi android tersebut tersedia dalam berbagai bahasa selain Bahasa Inggris. Cara melihat CCTV lewat hp menggunakan Xprotect Mobile dapat dilakukan menggunakan berbagai tipe iPhone dan iPad yang memiliki OS 5.0 atau lebih.

5. Viewtron CCTV DVR Viewer App
Aplikasi terakhir ini memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki aplikasi-aplikasi lainnya. Sebut saja fitur zoom dan fitur yang memungkinkan pengguna melihat tampilan secara potrai maupun landscape. Selain itu ada berbagai fitur lainnya yang dapat dilihat menggunakan layar dengan resolusi hingga 1080p. Aplikasi ini juga dapat dijalankan di laptop maupun PC.

Berbagai aplikasi yang digunakan dalam cara melihat CCTV lewat hp memang memiliki keunggulan masing-masing. Perangkat yang bisa mendukungnyapun beragam. Sebagai pengguna, Anda bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan maupun smartphone yang dimiliki. Dengan memilih aplikasi yang tepat, keamanan aset-aset yang dimiliki dapat terpantau dengan baik hanya dengan menggunakan hp.
Advertisement