99% Akurat Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita atau Enggak

99% Akurat Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita atau Enggak
99% Akurat Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita atau Enggak
Cara Mengetahui Dia Suka Sama Kita atau Enggak Paling Mudah dan Efektif - Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak, simak ulasan berikut. Mungkin saat ini Anda sedang dilema perasaan Anda yang membuat Anda menjadi terganggu. Dimana ada seseorang yang seperti memberikan sinyal atau harapan ke Anda, namun sinyal tersebut kurang jelas. Sementara Anda sendiri sudah sangat penasaran, apakah orang tersebut menyukai Anda atau tidak. Perasaan seperti itu mungkin membuat Anda menjadi resah dan membuat Anda bingung. Jika Anda tidak ingin bingung, lakukan cara-cara berikut ini.


Ingin Menemukan HP Yang Hilang? Cobalah Cara Melacak HP Hilang Dengan Gmail

Berikut adalah cara mengetahui orang suka sama kita atau tidak yang dapat Anda praktekkan:

1. Apakah Anda istimewa?
Cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak, dengan membandingkan diri kita dengan orang lain. Ajaklah orang tersebut untuk bertemu teman-teman Anda yang sesama jenis. Perhatikan bagaimana sikapnya ketika kalian sedang berkumpul bersama dan Anda bukanlah satu-satunya orang yang mungkin dapat menyita perhatiannya.

Anda bisa mengajak teman Anda yang mungkin memiliki penampilan menarik. Lalu, apakah si-dia tadi tertarik dengan teman atau tidak, perhatikan dengan seksama. Jika dia menyukai Anda, dia akan tetap menganggap kamu  istimewa walau mungkin ada yang lebih menarik dari kamu.

2. Berprilaku Lebai dan Responsip (Gunakan Jebakan Betmen)
Kadang seseorang akan sangat bersemangat dengan sendirinya bila melakukan atau mendekati yang ia sangak suka, dari itu perhatikan lah hal-hal iya lakukan seperti contoh, jika Kamu berbicara sangat cepat di responnya!! bila kamu pura pura bengong dia akan bertanya!! Coba dech,, kamu Bicara sesuatu hal yang disengaja tidak begitu jelas maksud dan maknanya!! Tentu akan membuatnya penasaran apa yang barusaja kamu katakan, dan ia akan menanyakannya terus, itu kenapa dilakukannya?? Karna perkataan mu tadi apakah maksutnya dan itu yang dia ingin tahu.

Apa lagi saat ini penggunaan media sosial memang semakin menjamur, Anda dapat memanfaatkannya untuk mengetahui perasaan orang tersebut. Jika dia menyukai Anda, pastinya dia akan sering menghubungi Anda karena tidak dapat bertemu secara terus menerus tentunya. Baik hanya dengan SMS, telepon atau lewat media sosial seperti BBM, Whatsapp dan lain sebagainya.

Cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak lainnya yaitu apakah dia sering menanggapi postingan Anda di media sosial atau tidak. Jika dia sering menyukai atau mengomentari postingan Anda, bisa jadi itu adalah tanda bahwa dia menyukai Anda.

Bahkan mukin kolaborasikan dengan perkataan yang kita sengaja tidak jelas dan tidak bermakna tadi, jika kamu belum meberitahu saat pertemuan itu, dia akan menanyakannnya lewat sms,bbm ataupun apalah yang bisa terhubung dengan kamu. Nah,,, hahahha ketauan dech Dia suka,,, ciye ciye,,,.

3. Memberanikan Diri Melakukan Hal yang Dia Tidak Menyukainya/Takuti??

Biasanya orang akan memiliki sikap yang berbeda jika sedang di dekat atau di hadapan orang yang disukai. Untuk itu, perhatikan sikap orang yang membuat Anda bingung tersebut ketika di dekat Anda. Apakah dia memperlakukan Anda istimewa atau biasa-biasa saja, untuk itu Anda harus mencoba beberapa cara.

Baca juga:
Cara Melihat BBM Orang Lain di Android Menggunakan Aplikasi ISpy
Cara Melacak HP Hilang Tanpa GPS Yang Pasti Berhasil
Ingin Menemukan HP Yang Hilang? Cobalah Cara Melacak HP Hilang Dengan Gmail

Cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak yaitu dengan meminta sesuatu yang mungkin dia tidak suka. Jika dia bersedia melakukan sesuatu yang tidak disukainya, bisa jadi dia menyukai Anda.

Itulah cara mengetahui seseorang suka sama kita atau tidak yang dapat Anda praktekkan. Tidak semua orang pandai mengungkapkan perasaannya dengan mudah. Jika Anda harus berhadapan dengan orang tersebut, Anda mungkin akan penasaran apakah dia menyukai Anda atau tidak. Tentu saja tidak mudah pula bagi Anda untuk menanyakan langsung padanya. Terlebih lagi jika Anda juga pemalu, sementara Anda masih ragu apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak. Namun dengan melakukan cara mengetahui dia suka sama kita atau enggak di atas, Anda mungkin akan lebih tahu mengenai perasaan orang tersebut.
Advertisement