Cara Mengetahui Follower Instagram dan Unfollow Langkah Paling Mudah

Cara Mengetahui Follower Instagram dan Unfollow Langkah Paling Mudah
Cara Mengetahui Follower Instagram dan Unfollow Langkah Paling Mudah
Cara mengetahui follower Instagram yang melakukan unfollow atau berhenti mengikuti dapat dilakukan dengan banyak cara. Jika Anda hanya menggunakan aplikasi Instagram, Anda tidak dapat mengetahui siapa saja yang unfollow jika Anda tidak mengingat siapa saja yang follow Anda. Mungkin Anda akan mengetahui siapa yang unfollow jika follower Anda di Instagram hanya sedikit. Lalu, bagaimana jika follower Anda di Instagram mencapai ribuan, jutaan bahkan miliaran? Tentu saja Anda membutuhkan aplikasi untuk mengetahui siapa saja yang unfollow Anda.

cara melihat unfollow instagram, cara mengetahui followers instagram, cara unfollow instagram tanpa diketahui,

Untuk cara mengetahui follower Instagram sendiri sangat mudah karena hanya dengan menggunakan aplikasi Instagram, Anda dapat melihatnya. Ketika ada follower baru, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi. Namun ketika ada yang unfollow maka tidak ada pemberitahuan sehingga Anda tidak mengetahuinya.

Artikel terkait:
  1. Cara Mengetahui Anon Ask FM yang Efektif dan Mudah
  2. Cara Mengetahui Email FB yang Lupa Sekaligus Lupa Kata Sandinya
  3. Awas Penyadapan HP! Ini Dia Cara Mengetahui Hp Disadap Atau Tidak
  4. Menjaga instagram dari tangan jahil hacker
Untuk itu, Anda perlu melakukan cara mengetahui unfollowers Instagram berikut ini jika ingin mengetahui siapa saja yang sudah unfollow Anda. Cara yang dapat Anda lakukan sebenarnya ada 2, ada yang menggunakan aplikasi yang harus didownload dan ada yang hanya mengunjungi website.

Berikut 2 Cara Mngetahuinya

Website yang dapat Anda kunjungi antara lain yaitu Unfollowers.com, Insta.friendfollow.com, Justunfollow.com dan lain sebagainya. Sementara untuk aplikasi juga banyak, salah satu yang dapat Anda gunakan adalah Insta Follow. Cara mengetahui follower Instagram yang unfollow dengan aplikasi ini sangat sederhana.

Sebelumnya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi tersebut, jika ingin memakai aplikasinya dan instal namun bila ingin prakts silakan saja kunjungi salah satu situs yang telah di paparkan diatas. Jika mengunduh dan sudah selesai, maka Anda dapat membuka atau menjalankan aplikasi ini (tersebut) lalu lakukan sign in. Aplikasi ini selain dapat mengcek unfollow di Instagram milik kamu, juga dapat mengecek siapa saja yang malas membalas follow atau tidak following back kamu.

Langkah berikutnya yaitu klik akun Instagram Anda dan tunggu sampai proses pembacaan info Instagram Anda selesai di proses. Jika sudah, maka Anda dapat memilih Non Followers dan tunggu informasi yang akan menunjukkan siapa saja yang berhenti mengikuti Anda.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengecek informasi mengenai follower lainnya. Jadi ketika Anda melakukan cara mengetahui follower Instagram yang unfollow ini, Anda juga akan mengetahui informasi lain. Seperti siapa saja yang tidak memfollow kembali dan siapa yang memfollow Anda.

cara melihat unfollow instagram, cara mengetahui followers instagram, cara unfollow instagram tanpa diketahui,

Baik secara online dengan mengunjungi website atau dengan menggunakan aplikasi, Anda dapat mengecek siapa saja yang unfollow dengan sangat mudah. Jadi bagi Anda yang sudah lama tidak membuka Instagram lalu tiba-tiba follower Anda menjadi berkurang drastis maka lakukan cara-cara diatas untuk melihatnya.

Tentu saja Anda penasaran bukan siapa saja yang memutuskan untuk tidak mengikuti akun Instagram Anda lagi. Biasanya cara ini banyak dilakukan anak-anak remaja untuk mengetahui apakah sang pujaan hati following back atau tidak. Itulah yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui follower Instagram yang memutuskan untuk unfollow.
Advertisement