Cara Mengetahui Email Facebook Yang Lupa Dengan Mudah

Cara Mengetahui Email Facebook Yang Lupa Dengan Mudah
Cara Mengetahui Email Facebook Yang Lupa Dengan Mudah
Cara Mengetahui Email Facebook yang Lupa Dengan Mudah -Sudah tahukah Anda bagaimana cara mengetahui email Facebook atau FB? Jika belum, maka simak pembahasan berikut ini. Email Facebook merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk masuk ke akun Facebook. Dimana ketika pengguna ingin masuk atau membuka akun Facebooknya, pengguna harus memasukkan alamat email dan juga kata sandi. Namun saat ini penggunaan email sebenarnya sudah mulai banyak digantikan dengan nomor hp. Akan tetapi penggunaan email masih tetap banyak dilakukan. Dibandingkan yang menggunakan nomor hp, pengguna Facebook masih banyak yang menggunakan alamat email untuk login Facebook.

cara mengetahui email facebook orang lain, cara mengetahui email facebook sendiri, cara mengetahui email facebook,

Salah satu alasan kenapa orang ingin tahu bagaimana cara mengetahui email Facebook adalah untuk melakukan hack. Dimana dengan menggunakan alamat email, proses hack menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Namun sebenarnya cara ini tidak hanya untuk hack saja, ada banyak manfaat lain. Salah satunya yaitu untuk melihat alamat email FB yang lupa, baik untuk FB sendiri atau FB teman. Cara melihat email FB sendiri ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan akun FB teman. Lalu, bagaimana cara mengecek alamat email FB?

Ini Dia Langkah-Langkahnya

1. Tentukan Facebook yang jadi target

Untuk mengetahui email Facebook, silakan buka profil Facebook tersebut lalu catat atau ingat user namenya. Dalam hal ini, Anda perlu membuka akun Facebook Anda atau teman Anda yang tentunya saja bisa dibuka. Jika sudah, maka carilah Facebook yang menjadi target dengan cara mengetikkan namanya. Misalnya saja nama Facebook yang ingin Anda buka adalah Andi Sanjaya, maka cukup ketikkan Andi Sanjaya di kolom pencarian. Jika sudah, maka perhatikan address barnya dan jika muncul Facebook.com/Andi.Sanjaya15 maka cukup catat ‘Andi.Sanjaya15’ saja.

2. Login Facebook

Cara mengetahui email Facebook selanjutnya yaitu keluar dari akun Facebook yang Anda gunakan sebelumnya. Jika sudah, maka coba login lagi dengan mengklik ‘Lupa Sandi’ terlebih dahulu. Selanjutnya Anda akan mendapati 3 pilihan, pilih saja yang nomor 1 dan masukkanlah user name yang sudah Anda catat sebelumnya lalu klik tombol Cari. Jika Anda sudah melakukan cara mengetahui email Facebook yang lupa tersebut, Anda akan melihat email yang masih disembunyikan misalnya saja ‘A**********5@g****.com’.

3. Masukkan kata sandi

Setelah melakukan cara mengetahui email Facebook diatas, mungkin Anda sudah dapat mengingat kembali alamat email Anda dari hasil yang ada. Namun jika masih belum mengingatnya, cobalah masukkan alamat email secara asal beserta kata sandi acak. Misalnya saja AndiSanjaya15@gmail.com dan untuk sandinya, masukkan saja 1234abcd. Kemudian akan muncul ‘Butuh Akun?’, ulangi dengan langkah yang sama yaitu dengan memasukkan email yang sama dan kata sandi yang berbeda. Jika sudah maka Anda akan mendapati tampilan Lupa Kata Sandi.
 cara mengetahui email facebook orang lain, cara mengetahui email facebook sendiri, cara mengetahui email facebook,

Dari hasil tersebut sudah dapat dipastikan bahwa email FB tersebut adalah AndiSanjaya15@gmail.com. Bagaimana, mudah bukan cara mengetahui alamat email Facebook yang lupa. Cara-cara yang disampaikan ini adalah cara untuk mengetahui alamat email FB, bukan cara membuka FB orang lain atau hack. Jadi manfaatkan cara mengetahui email Facebook ini untuk kebutuhan Anda sendiri, tidak untuk merugikan orang lain.
Advertisement
Previous
This Is The Oldest Page