3 Cara Mengetahui Nomor Simpati Telkomsel Dengan Cepat dan Mudah

3 Cara Mengetahui Nomor Simpati Telkomsel Dengan Cepat dan Mudah
3 Cara Mengetahui Nomor Simpati Telkomsel Dengan Cepat dan Mudah
Cara Mengetahui Nomor Simpati Telkomsel Dengan Cepat dan Mudah -Sebagai provider yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu di Indonesia, Simpati Telkomsel selalu memberikan kemudahan untuk semua penggunanya termasuk cara mengetahui nomor Simpati Telkomsel. Nomor Simpati Telkomsel sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan jaringan Telkomsel yang sangat kuat dan sudah ada diseluruh pelosok Indonesia. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk melakukan komunikasi kesemua relasi, teman, atau keluarga yang ada dipelosok Indonesia. Jaringan terkuat dari Simpati ini juga didukung dengan fitur menarik dan cara penggunaan yang mudah.

cara-mengetahui-nomor-telkomsel-orang-lain,cek-nomor-simpati-loop,cara-cek-jenis-kartu-simpati,cara-cek-pulsa-simpati,cara-cek-kartu-simpati-loop-atau-bukan,

Pada awal membeli, kartu Simpati Telkomsel tentunya Anda sudah memilih sendiri nomor mana yang akan Anda gunakan bukan? Namun, bagaimana jika bungkus simcard yang Anda beli hilang dan nomor belum tersimpan dalam telepon. Tenang saja, jika Anda lupa nomor Simpati Telkomsel Anda, sudah ada cara mengetahui nomor Simpati Telkomsel yang mudah dan sangat praktis. Dengan cara ini, Anda bisa cek nomor Anda setiap saat.

Khusus untuk Anda, berikut ini cara cek nomor Simpati yang lupa:

1. Hubungi USSD Yang Telah Ditetapkan

Cara mengetahui nomor Simpati Telkomsel yang paling mudah yaitu dengan menggunakan nomor USSD yang sudah ditetapkan oleh pihak Telkomsel. Nomor USSD yang bisa digunakan untuk mengetahui nomor Telkomsel Anda adalah *888#. Anda bisa menghubungi nomor ini kapan saja dan dimana saja dengan jaringan yang kuat. Setelah menghubungi nomor USSD ini, maka Anda akan dibawa menuju menu utama, kemudian pilih menu info lalu pilih menu cek nomor. Tunggu beberapa saat nomor Anda akan ditampilkan dan akan ada SMS pemberitahuan nomor Anda.

2. Gunakan fitur call me

Cara mengetahui nomor Simpati sendiri juga bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Call Me. Fitur ini merupakan fitur yang diberikan oleh Telkomsel ketika Anda tidak mempunyai pulsa untuk menelepon. Anda bisa mengirimkan fitur ini kepada nomor Telkomsel teman Anda. Untuk menggunakan fitur Call Me ini bisa dilakukan dengan cara menekan *808*nomor Telkomsel teman Anda# Tunggu beberapa saat, maka akan muncul pemberitahuan mengenai nomor Anda.

3. Hubungi operator Telkomsel

Cara mengetahui nomor Simpati Telkomsel yang terakhir yaitu dengan menghubungi nomor operator Telkomsel. Untuk cara ini sangat disarankan jika Anda sudah mencoba menggunakan fitur Call Me dan nomor USSD tapi tidak berhasil. Menghubungi nomor operator Telkomsel ini bisa dilakukan kapan saja, namun pulsa Anda akan terpotong 500 rupiah untuk sekali menelepon. Adaupun nomor operator Telkomsel yaitu 300.

Cara mengetahui nomor Simpati Telkomsel ini memang sangat mudah dan praktis. Jika sudah mengetahui nomor Anda sendiri, sebaiknya disimpan dalam telepon untuk memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi ataupun untuk melakukan isi pulsa pada nomor Anda sendiri. Selain itu, dengan mengetahui nomor Anda sendiri akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi dengan relasi baru Anda.
Advertisement