Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root
Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root
Ingin tahu bagaimana cara mengetahui password wifi di android tanpa root? Silakan saja baca pembahasan berikut ini. Bacalah sampai selesai agar Anda tahu dan paham mengenai cara-cara yang disampaikan berikut ini. Mengetahui password wifi di android dapat dilakukan dengan cukup mudah, namun kebanyakan harus dengan root android terlebih dahulu. Seperti yang Anda ketahui, root android cukup berisiko dan tidak semua dapat melakukannya. Bahkan beberapa android ada yang sulit untuk dirosot karena alasan tertentu. Untuk itu, cara yang dibagikan berikut ini adalah cara melihat password wifi di android tanpa root.

cara mengetahui password wifi tanpa root,cara membuka password wifi yang terkunci,cara mengetahui password wifi dengan cmd,

Cara Mudah untuk Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui password wifi di android. Langsung saja, berikut adalah cara-caranya:

1. Menggunakan WPSPIN
Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan WPSPIN, silakan download terlebih dahulu lalu instal di android Anda. Jika sudah, maka Anda dapat menjalankan atau membuka aplikasi yang sudah Anda instal tersebut. Setelah itu, pilihlah wifi yang ingin Anda ketahui passwordnya, pilih pilihan yang pertama ketika muncul menu pop up. Biasanya pada menu pop up terdapat 3 pilihan, pilih saja yang pertama. Cara mengetahui password wifi di android tanpa root berikutnya yaitu dengan masuk ke Settings dan tekan wifi lalu pilih Advanced Option.

Selanjutnya, Anda dapat memilih PIN FROM ACCESS POINT yang ada di bagian VPS. Cara selanjutnya yaitu tekan kolom yang tersedia selama beberapa detik sampai muncul teks Paste. Klik saja teks tersebut lalu klik Connect dan tunggu proses untuk menyambungkan koneksinya.

2. Menggunakan Wifi Password
Cara mengetahui password wifi di android tanpa root berikutnya yaitu dengan menggunakan Wifi Password. Wifi Password merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melihat password wifi. Hampir sama dengan cara yang pertama, silakan saja download aplikasi tersebut lalu instal di android Anda. Lanjutkan dengan membuka atau menjalankan aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk penggunaan. Cara mengetahui password wifi yang dikunci selanjutnya yaitu klik Generate Password dan secara otomatis password wifi yang ingin Anda ketahui akan segera terlihat.

Baca juga:
  1. Trik Jitu, Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain yang Mudah dengan Aplikasi
  2. 2 Cara Mengetahui Password Wifi Indihome yang Sama Mudahnya
  3. Tahapan Cara Mengetahui Password Wifi Hotspot

3. Menggunakan Turbo Wifi
Aplikasi yang satu ini juga dapat Anda gunakan untuk mengeksploitasi password wifi. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengetahui password wifi di android secara mudah. Namun sama seperti sebelumnya, lakukan download dan instalasi aplikasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Cara mengetahui password wifi di android tanpa root yang satu ini tidak kalah mudah dengan cara-cara sebelumnya.

Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui password wifi di android. Untuk Anda yang menggunakan android, Anda wajib mencoba cara yang satu ini. Jika Anda dapat mengetahui password wifi di android secara mudah, tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda sendiri. Bagaimana, apakah Anda masih penasaran mengenai cara mengetahui password wifi di android setelah membaca uraian tersebut? Cobalah salah satu atau semua cara mengetahui password wifi di android tanpa root tersebut agar Anda lebih memahaminya.
Advertisement