Bukan pHp! Cara Mengetahui SMS Orang Lain Lewat Internet Dengan Aplikasi

Bukan pHp! Cara Mengetahui SMS Orang Lain Lewat Internet Dengan Aplikasi
Bukan pHp! Cara Mengetahui SMS Orang Lain Lewat Internet Dengan Aplikasi
Cara Mengetahui SMS Orang Lain Lewat Internet Dengan Aplikasi - SMS merupakan sarana komunikasi yang digunakan untuk berbagai kepentingan, bahkan yang bersifat rahasia. Banyak orang yang tidak merasa curiga kalau sms yang dikirim atau diterimanya bisa diketahui pihak lain. Cara mengetahui sms orang lain lewat internet sangat mudah dilakukan sekarang. Karena itu kita harus selalu waspada terhadap berbagai tindakan curang. Kewaspadaan itu tentu saja bisa dilakukan jika kita paham cara yang dilakukan pembobol tersebut. Disini kami akan memaparkan beberapa cara, untuk menambah wawasan dan kewaspadaan.

cara-menyadap-sms-orang-lain-tanpa-meminjam-hp-korban,cara-menyadap-sms-orang-lain-tanpa-menggunakan-hp-korban,cara-membuat-sms-copy-tanpa-memakai-hp-target,

Cara Cara Tersebut Adalah Berikut Ini

1. Menggunakan SMS Forwarder
Cara mengetahui sms orang lain lewat internet yang pertama adalah menggunakan aplikasi bernama SMS Forwarder. Langkah yang akan dilakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut dan menginstalnya di perangkat hp yang menjadi target. Selanjutnya buka aplikasi dan klik ‘Active’. Lalu penyadap akan memilih ‘Forward to’ dan menginput nomor yang akan digunakan untuk menerima hasil sadapan. Penyadap juga akan melakukan proteksi login untuk menghindari tindakan ini diketahui pemilik hp. Cara mengetahui isi sms orang lain melalui internet ini juga akan membutuhkan password.

2. Menggunakan Bloove
Selain SMS Forwarder, ada aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menyadap sms yaitu Bloove. Untuk melakukan penyadapan menggunakan aplikasi ini, cara yang harus dilakukan adalah menginstalnya di ponsel target. Selanjutnya memilih ‘Bloove Agent’ tanpa membukanya. Lakukan setting ulang terlebih dahulu agar cara mengetahui sms orang lain lewat internet tidak terdeteksi. Selanjutnya lakukan pendaftaran untuk mendapatkan ID di website Bloove. Website ini memiliki alamat www.bloove.com. Setelah melakukan registrasi, penyadap akhirnya dapat mengetahui sms yang dikirim maupun diterima lewat jaringan internet.
3. Menggunakan SMS Watcher Lite
Satu lagi aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara mengetahui sms orang lain lewat hp kita adalah SMS Watcher Lite. Cara menggunakannya adalah dengan melakukan penginstalan di hp target. Setelah itu buka aplikasi dan masukkan password. Kemudian masuk ke dalam menu utama yang terdiri dari ‘White List’ dan ‘Forward List’. Penyadap lalu memasukkan nomor hp yang akan menerima sms sadapan di Forward List. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan sebagai cara mengetahui sms orang lain lewat internet adalah ‘save’ dan ‘close’.

Aplikasi yang digunakan sebagai cara mengetahui sms orang lain lewat internet dapat di download melalui Google Play Store atau lainnya. Yang harus menjadi perhatian dari pemilik hp target adalah bahwa aplikasi ini dapat disembunyikan untuk menghilangkan kecuriaan. Karena itu jangan biarkan orang lain menggunakan smartphone milik kita. Karena pada kesempatan tersebut, mereka dapat menginstal berbagai aplikasi penyadapan yang mungkin dapat menyebabkan kerugian. Selalu bersikap waspada adalah cara terbaik untuk mencegah penyadapan sms oleh orang lain.
Advertisement