Tangkap Basah Dia?,,, Berikut Cara Mengetahui Stalker Instagram

Tangkap Basah Dia?,,, Berikut Cara Mengetahui Stalker Instagram
Tangkap Basah Dia?,,, Berikut Cara Mengetahui Stalker Instagram
Penasaran Siapa Saja Yang Suka Kepoin Kamu? Begini Cara Mengetahui Stalker Instagram - Secara sederhana, stalker adalah orang yang secara diam-diam memperhatikan profil kita di Sosial Media seperti Instagram atau Facebook. Stalker ada yang biasa saja namun ada juga yang berbahaya. Biasa saja jika dia sekedar membuka atau melihat profil kita tanpa maksud buruk. Stalker bisa berbahaya jika dia terobsesi pada kita atau menyalahgunakan foto-foto yang kita unggah ke sosial media misalnya untuk pornografi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mengetahui stalker Instagram sekarang.

aplikasi-untuk-mengetahui-siapa-yang-melihat-instagram-kita,who-viewed-my-instagram,cara-mengetahui-pengunjung-instagram,stalking-instagram-ketahuan,who-viewed-my-instagram-apk,
Cara mengetahui stalker Instagram salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. Syaratnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan bagi Anda pengguna smartphone android. Nama aplikasi ini adalah Who Viewed my Instagram. Dari namanya tentu sudah jelas bukan? Aplikasi ini bisa melihat siapa yang mengintip Instagram kita. Kelebihannya aplikasi ini juga ringan sehingga tak banyak makan memori di handphone. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Aplikasi untuk mengetahui stalker Instagram ini adalah salah satu cara mengetahui stalker Instagram yang paling gampang. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan Mobilearts Digital LTD. Karena gratis aplikasi ini terbatas hanya bisa menampilkan 5 orang terakhir yang melihat Instagram Anda. Namun tentunya itu sudah bisa mmbantu Anda bukan? Asalkan Anda cukup sering mengecek, Anda bisa melihat siapa saja yang sudah stalker Instagram Anda.

Cara mengetahui stalker Instagram dengan aplikasi ini sangat mudah, karena tampilan aplikasi ini cukup sederhana. Pertama untuk dapat menggunakannya, Anda harus mengunduh aplikasi ini di handphone android Anda. Jika sudah kemudian jalankan aplikasi tersebut, kemudian klik Sign In with Instagram. Aplikasi ini akan meminta otoritas dari Anda untuk dapat mengakses akun Instagram Anda, jadi berikan atau setujui. Setelah disetujui untuk mengakses akun Anda maka akun Instagram Anda pun akan ditampilkan.
Cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi ini selanjutnya adalah dengan tap atau klik “Tap To Reload” yang tertera di tampilan Instagram Anda. Tunggulah sesaat, aplikasi ini akan segera menampilkan daftar orang-orang atau akun Instagram yang baru saja melihat profil Instagram Anda. Bagaimana? Apakah Anda mengenali orang-orang yang sudah ngepoin Instagram Anda tersebut? Semoga semua yang ada dalam list adalah sahabat atau keluarga yang telah Anda kenal ya.

Menggunakan aplikasi Who Viewed My Instagram sebagai cara mengetahui stalker Instagram memang mudah. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui dan waspada seAndainya ada stalker yang sekiranya tidak Anda kenal dan mungkin memiliki niat buruk terhadap Anda. Tentunya untuk mengantisipasi hal tersebut, selalu pergunakan akun Anda dengan bijaksana. Jangan mengundang bahaya dengan menampilkan foto atau video yang mungkin bisa membahayakan diri Anda atau keluarga Anda.
Advertisement