3 Cara Mengetahui Nama Korea Anda Paling Mudah

3 Cara Mengetahui Nama Korea Anda Paling Mudah
3 Cara Mengetahui Nama Korea Anda Paling Mudah
Ini Dia 3 Cara Mengetahui Nama Korea Anda Dengan Mudah - Apakah Anda seorang K-Pop Lover? Sudah tahukah Anda apa nama Korea Anda? Jika Anda seorang K-Pop Lover tentunya harus mengetahui apa nama Korea Anda. Sekarang ini sudah ada banyak cara mengetahui nama Korea Anda tanpa harus membuka kamus Korea yang mungkin saja Anda tidak punyai. Kecanggihan teknologi saat ini yang semakin berkembang pesat membuat apapun menjadi semakin mudah termasuk mengetahui nama Korea Anda.


nama-korea-saya-dan-artinya,generator-nama-korea,cara-membuat-nama-korea-dengan-hangul,tulisan-nama-korea-saya,cara-membuat-nama-korea-berdasarkan-tanggal-lahir,nama-korea-berdasarkan-zodiak,

Untuk Anda yang ingin mengetahui siapa nama Korea Anda dengan mudah, berikut ini cara yang bisa dilakukan:

1. Dengan menggunakan website tertentu
Cara mengetahui nama Korea Anda yang paling mudah, yaitu dengan menggunakan website tertentu. Website ini merupakan website name generator yang sudah diset untuk bisa menampilkan nama Korea Anda. Ada banyak pilihan website yang bisa digunakan untuk cek apa nama Korea saya dan kita semua. Cara menggunakan name generator ini juga sangat mudah, Anda hanya tinggal mengunjungi website name generator tertentu kemudian masukkan nama Anda. Tunggu beberapa saat dan nama Korea Anda akan muncul dengan sendirinya.
2. Dengan menghitung tanggal, bulan, dan tahun lahir
Cara mengetahui nama Korea juga bisa dilakukan dengan menggunakan bulan lahir. Adapun cara merangkai nama Korea Anda berdasarkan bulan lahir adalah nama depan merupakan angka terakhir bulan lahir, kemudian angka tengah adalah bulan lahir Anda, dan nama akhir merupakan tanggal lahirmu. Untuk urutan angka terakhir bulan lahir yaitu 0 = Park, 1 = Kim, 2 = Shin, 3 = Choi, 4 = Song, 5 = Kang, 6 = Han, 7 = Lee, 8 = Sung, dan 9 = Jung.

Sedangkan urutan nama tengah yaitu 1=Yong, 2=Ji, 3=Je, 4=Hye, 5=Dong, 6=Sang, 7=Ha, 8=Hyo, 9=Soo, 10=Eun, 11=Hyun, 12=Rae. Untuk nama terakhir berupa tanggal lahir yaitu 1=Hwa, 2=Woo, 3=Joon, 4=Hee, 5=Kyo, 6=Kyung, 7=Wook, 8=Jin, 9=Jae, 10=Hoon, 11=Ra, 12=Bin, 13=Sun, 14=Ri, 15=Soo, 16=Rim, 17=Ah, 18=Ae, 19=Neul, 20=Moon, 21=In, 22=Mi, 23= Ki, 24= Sang, 25=Byung, 26=Seok, 27=Gun, 28=Yoo, 29=Sup, 30=Won.
3. Mengganti nama Anda dengan kosa kata Korea
Jika Anda ingin nama Korea Anda berbeda dengan yang lainnya, maka cara mengetahui nama Korea Anda yang terakhir yaitu dengan mengganti nama Anda menggunakan kosa kata Korea. Cara mengetahui arti nama Anda dalam bahasa Korea maka Anda bisa mencarinya dikamus nama Korea. Dengan cara ini, maka nama Korea yang Anda buat kemungkinan besar tidak akan sama dengan nama orang lain.

Cara mengetahui nama Korea diatas bisa langsung Anda praktekan sendiri. Percaya atau tidak, sudah banyak yang menggunakan cara-cara diatas untuk mengetahui nama Koreanya. Selain nama Korea, juga ada banyak tersedia aplikasi dan cara yang dapat digunakan untuk mengetahui nama Jepang orang Indonesia.
Advertisement