Membantu Teman Mengetahui Password FB Praktis dan Mudah

Membantu Teman Mengetahui Password FB Praktis dan Mudah
Membantu Teman Mengetahui Password FB Praktis dan Mudah
Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Praktis dan Mudah - Cara mengetahui password FB orang lain bisa kita lakukan dengan mudah. Cara yang bisa kita lakukan tidak membutuhkan keahlian khusus di bidang jaringan internet maupun jaringan computer. Bila Anda orang awam, Anda masih bisa melakukanya. Namun demikian, lakukan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk menambah pengetahuan saja. Sehingga Anda bisa mengantisipasi keamanan FB Anda agar tidak dijebol atau di hack orang lain.

cara-membuka-facebook-orang-lain-tanpa-email-dan-password,-cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-tanpa-email,-cara-mengetahui-password-fb-orang-lain-tanpa-email,-

Cara mengetahui password FB orang lain yang pertama adalah dengan menggunakan browser Google Chrome. Cara ini merupakan cara mengetahui password FB teman dekat Anda, selain aplikasi google chrome, Anda juga memerlukan perangkat computer milik Anda atau teman Anda. Caranya sangat mudah, pertama Anda melakukan koneksi internet lalu masuk ke www.Facebook.com dengan menggunakan Google Chrome. Cobalah dengan menggunakan Facebook Anda sendiri terlebih dahulu.

Setelah membuka Facebook, Anda bisa lakukan login pada akun yang Anda miliki. Setelah mengisikan email, lalu klik kanan pada kolom password yang ada hingga akan keluar beberapa pilihan. Ambil pilihan “Inspect Element” pada pilihan yang tersedia. Setelah klik, maka akan muncul teks yang cukup panjang. Anda cukup perhatikan pada ….type=”password”class…. yang ada dalam deretan teks yang ada. Double klik pada tulisan password lalu ganti dengan cronosal.js pada teks yang ada.

Setelah selesai lalu tutup aplikasi yang ada lalu Anda bisa dan mencoba untuk masuk kembali. Untuk login pada Facebook, nantinya pada kolom password akan terlihat dengan jelas, bukan terlihat dengan symbol titik atau bintang. Karena cara ini hanya merubah tampilan teks password, maka minta teman Anda membuka FB bersama dengan Anda, lalu intip password yang ada untuk digunakan login dengan menggunakan FB teman Anda pada kesempatan lain.

Cara kedua adalah dengan melakukan sedikit pengamatan terhadap profil Facebook yang ingin Anda coba untuk ketahui. Cara mengetahui password FB melalui profil bisa kita lakukan dengan melihat data pribadi pemilik akun. Untuk beberapa orang akan menggunakan hari kelahiran untuk dijadikan password. Cara mengetahui password FB orang lain dengan metode ini tergolong untung-untungan namun terkadang bisa berhasil juga.
Cara mengetahui password FB orang lain yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi software keyloger. Aplikasi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk merekap kegiatan keyboard. Jadi apapun yang diketik di keyboard akan tersimpan dalam file.txt yang bisa Anda buka. Maka Anda perlu install pada laptop Anda dan mintalah orang lain untuk membuka Facebook dengan laptop Anda, maka semua yang dituliskan menggunakn keyboard akan terekan, termasuk password.

Untuk aplikasi keyloger biasanya digunakan oleh operator warnet untuk memantau klien yang menggunakan jasa warnet secara langsung. Maka selain digunakan sebagai cara mengetahui password FB orang lain, dengan menggunakan cara ini, Anda juga bisa mengetahui semua situs yang dibuka dan semua password yang dimasukan, termasuk email, internet banking, dan password lainnya. Karena itu, Anda berlu berhati-hati bila menggunakan akses internet menggunakan perangkat orang lain.
Advertisement